Belanja Online

belanja online vector


Dengan semakin majunya teknologi menjadikan  hal yang dulunya perlu perjuangan bisa dilakukan dengan lebih mudah. Mulai dari komunikasi, transportasi, dan belanja tentunya. Khusus untuk belanja sekarang ini sangat mudah sekali, tidak perlu berdesak-desakan dipusat perbelanjaan, dan tidak perlu bingung mengelilingi tiap toko untuk mencari barang yang akan dibeli.
Sambil rebahan menggenggam smarthphone sesekali klik dan belanjaanpun siap dikirim kedepan rumah. Semudah itu.

Yap belanja online.

Namun dibalik kemudahan yang tercipta, ada kekurangan yang mungkin tidak akan terjadi bila kita membeli di pusat perbelanjaan. Kalau belanja online kita tidak bisa mencoba apa yang akan kita beli, terutama jika kita membeli barang fashion, seperti baju, celana, jaket dan sebagainya. Apalagi kalau model yang dijadikan contoh badannya proposional dan wajahnya rupawan. Bukan karena barangnya yang bagus tapi memang karena modelnya cocok pakai fashion jenis apapun.

Nah permasalahan akan muncul jika kita tidak bisa mengukur badan dan memilah model baju ini misalkan cocok apa tidak dengan wajah kita. Bisa dipastikan akan tidak sesuai ekspektasi.

Hal tersebut baru saja saya alami. Hahahaa. Jari-jari menggulir dengan lincah memilih dan memasukan keranjang disalah satu market place online. Dengan penuh keyakinan saya membeli sebuah jaket yang jika dipakai modelnya sangat cocok dan nampak tampan. Tapi saya lupa akan bentuk wajah saya yang ndak ganteng-ganteng amat. hahahaha.

Setelah jaket tersebut datang dan saya coba, istri saya yang pertama kali saya minta pendapat bagus apa tidak jika saya pakai. Dan jawabannya lugas dan tegas.

"kamu kayak orang bengkel"

Oke mari kita lihat sekali lagi, dan setelah saya amati beberapa menit,  memang benar kayak orang yang lagi kerja dibengkel. Hahahaha wasu, niatnya membeli jaket biar keren dan tampan, malah kayak orang bengkel. Mungkin karena kulit saya agak hitam ya jadi mirip montir.

Mungkin setelah ini saya tidak akan belanja online barang fashion lagi, yap saya trauma gaes. Namun sebenarnya jaketnya bagus kok memang saja kontur wajah saya yang ndak bisa diajak kerjasama hahahhaa.

Kalian pernah juga mempunyai pengalaman seperti saya ? boleh dong di share juga di komentar hal apa yang kalian alami waktu bebelanja online. 


Comments