Ganti Domain lagi





Sesuai judul diatas, Ganti Domain lagi, Hehehehehe..... Labil banget ya saya. 

Kalau gak salah sih sudah 4x ini saya ganti domain.

Berawal dari kelupaan untuk memperpanjang domain saya yang lama latifano.com saya terpikir untuk ganti domain .id karena menurut saya sangat indonesia banget. Maklum saya adalah anak yang sangat Nasionalis hahahaha.

Setelah beberapa kali saya mencari-cari domain yang bagus dan singkat akhirnya saya memilih domain jancok.id karena saya suka misuh bilang jancok hahahha, enggak,enggak saya bercanda. Ya alasan utamanya karena domain tersebut singkat dan juga representatif dari daerah saya yang mempunyai kultur misuh jancok. 

Soal traffic bagaimana ? hehehe saya ndak peduliin traffic sih untuk saat ini karena blog ini memang dibuat untuk pelepas unek-unek saya di dunia nyata bukan untuk memperbanyak pengunjung, kalau pengunjung banyak ya alhamdulillah banyak yang baca hahahaha.

selamat tinggal latif. my. id, latifano. com. Selamat datang jancok.id semoga menjadi rumah yang nyaman dan semakin sering update postingan baru hehehehehe. 

Salam jancok mania. 


Comments