Teori Konspirasi Covid-19






Setiap orang punya sudut pandang masing-masing, kita tidak bisa memaksakan sudut pandang tersebut. 

Begitupun soal sudut pandang terhadap covid-19. Ada yang berpandangan bahwa covid adalah sebuah konspirasi elit global, sebenarnya tidak berbahaya. Ada juga yang berpandangan sebaliknya, sangat berbahaya. 

Ada juga yang menyayangkan langkah pemerintah kenapa tidak melockdown dari awal, ada juga yang menganggap lockdown sia-sia karena memang sifat penduduk negara kita yang susah diatur.

Sebenarnya sah-sah saja ada dua pendapat yang bertolak belakang, bukannya memang kita sebagai manusia di ciptakan untuk berbeda pendapat?. Cuman ya itu tergantung kita dapat menerima perbedaan tersebut mencari jalan tengah, atau malah saling mempermasalahkan dan mencari jalan samping.

Jangan kan soal covid yang tak kasat mata, wong yang jelas-jelas terlihat jelas saja kadang berbeda pandangan.

Lalu jika saya ditanya, saya berada di pandangan yang mana ?

Saya dengan lantang akan menjawab "covid-19 berbahaya atau tidak, saya tidak masalah yang penting saya sudah berusaha memakai masker dan melakukan pencegahan-pencegahan berdasarkan edaran pemerintah. Jika KUA menolak berkas pernikahan saya nah itu yang jadi masalah" hahahahaha.

Untung saja kemarin diterima, tinggal pelaksanaannya saja. Doain lancar ya gaes.







-AB-

Comments