SELENOPHILE


Beberapa waktu lalu saya berjumpa seorang perempuan, ia menyebut dirinya Selenophile yang berarti penyuka bulan.

Apapun yang berhubungan dengan bulan ia suka. Ya mungkin mirip sama anak indie yang suka terhadap senja, cuman kan kalau senja kayaknya semua orang suka. Wajar.

kalau bulan ?? baru kali ini saya menjumpainya.

Feed IGnya pun penuh dengan foto-foto keindahan satelit bumi tersebut. Begitupun dengan story IGnya.

Tapi disamping ia "selenophile" rupanya ia pun suka bermain kata, bisa dilihat ia sering mengunggah sajak-sajak indah.

Awalnya saya bertanya-tanya, ternyata ada ya orang yang suka terhadap sesuatu sampai begitu. Apa sih bagusnya memandang bulatan yang bercahaya, atau mengoleksi fotonya, dan menciptakan sajak tentang bulan ?.

Sepertinya saya akan mendapat jawaban pertanyaan-pertanyaan tadi, karena kebetulan saat saya gowes melintasi jalan yang gelap, bulannya terlihat bagus.

Lalu tadi saya mencoba menjadi dia, duduk memandang bulan, menikmati perlahan-lahan keatas bulatan berwarna orange menjadi kuning, sesekali diselingi suara pesawat lewat, apalagi pantulan cahaya diatas riak air yang seolah menari-nari, ternyata memang mengasyikan. Oh ini rasanya.

Pertanyaan yang diawal tadi sesegera saya ubah menjadi, "kemana saja ya saya kok baru tahu ada hal beginian ?". hehehehehe.

Cuman sayang, tadi saya hanya ditemani sepeda butut saya, sepertinya saya harus segera mengagendakan menikmati menjadi selenophile bersama-sama. Hahahaha.

Comments

  1. Sebentar lagi purnama, mungkin saya juga akan mulai menikmati satelit bumi. Sama seseorang. Hehe.

    ReplyDelete
  2. ummm keknya ada orang yang suka bulan disebut SELENOPHILE
    gimana orang yang suka sama Wisata Angker disebut apa ya ?

    ReplyDelete

Post a Comment