Fahri Hamzah

Kadang apa yang selama ini kita yakini bukanlah apa yang sebenarnya, kecuali soal Agama gaes. 

sampe beberapa hari yang lalu, saya masih percaya bahwa Fahri Hamzah adalah salah satu tokoh politik yang ngawur dalam berbicara, selama ini saya mengikuti cuitan Fahri Hamzah di twitter. Cuitannya ngawur cenderung fitnah, tetapi pandangan tersebut berubah 180 derajat ketika saya menemukan video debat antara Budiman dan Fahri Hamzah di youtube. 

Debat tersebut di moderatori oleh pangeran siahaan dalam channel ASUMSI.

Pada acara tersebut saya rasa Fahri Hamzah sedikit unggul atas Budiman, berdasarkan pengamatan saya beberapa kali Fahri bisa mematahkan argumen Budiman, ya walaupun ndak telak-telak amat. Ya masih amanlah dalam dunia perdebatan hahahahahaha.

Bukan berarti Budiman kalah, tetapi hanya saja Fahri menunjukkan kelasnya dibanding yang selama ini Fahri tunjukkan di media atau di twitter. Saya sampai bengong lihat omongan Fahri yang menurut saya tajam mengiris logika -logika hatersnya yang selama ini mengolok-olok Fahri termasuk saya hahahahhaa.

Jadi selama ini apa yang ditampilkan oleh Fahri bukanlah Fahri yang sebenarnya ? atau malah yang saya lihat ini  Fahri yang berpura-pura ? jujur saya masih bingung. Dalam pantauan saya, komentar para netizen dalam channel tersebut memang banyak yang tidak menyangka.

Mulai sekarang aku bocahmu pak Fahri Hamzah








Tapi Bohong. hahahahaha

Comments