surat untuk milea

ah sial... rasa ini semakin dalam milea...aku rindu. bahkan kata orang "obat rindu ya ketemu" itu sudah tak berlaku bagiku, bagiku obat rinduku hanya satu yaitu kau disampingku, lalu bercerita apa yang kau lalui hari demi hari kepadaku.

aku masih ingat cerita indahmu,  kau bertutur dengan runtut bagaimana caramu ingin melalui tahun baru.. aku suka mendengarnya.. aku seperti ikut dalam ceritamu aku bisa melihat impian2mu itu, ya aku ikut membayangkan bagaimana indahnya moment itu.

waktu itu dalam hatiku berkata, ah sial indah sekali impian wanita ini, aku ingin menjadi bagian dari teruwujudnya cerita itu, ya aku ingin.

saat disampingmu aku tenang, saat memegang tanganmu apalagi, seutuhnya seakan kau milikku.

tapi saat kau jauh, jangan ditanya lagi.. capek milea, capek memikirkan kamu. hehehehe maka dari itu mending kita berdekatan terus. hahahahaha

mileaku tahukah saat ini hatiku sepenuhnya milikmu ?, aku sadar aku mebutuhkanmu, akan tetapi aku juga sadar dimana posisiku yang hanya sebagai juara kedua bukan ? atau itu hanya perasaanku saja ? atau bagimu aku juara satu ? atau ? ah sudahlah.

tapi itu tidak penting juara kedua juara kesatu, bukannya tidak penting sih, tapi gak penting-penting amat yang terpenting jangan hilang milea hehehehe.

milea malam ini, malam-malam sebelumnya dan malam-malam selanjutnya... sepertinya akan tetap sama, tetap merindumu....

milea aku sayang kamu...




Comments

  1. Ini... Milea-nya Dilan atau 'Milea'-nya yang lain hehe...

    Semoga Milea yang dimaksud juga sayang kamu hihi

    ReplyDelete

Post a Comment