aku nyaman denganmu



Berawal dari sebuah pengadilan negeri saya bertemu dia, dia duduk sendirian entah memikirkan apa hanya diam. Saya dari pertama bertemu sudah ingin mengajak kenalan dan pada akhirnya memberanikan diri untuk mencoba sekedar basa basi.

"mau ngurus surat bebas tindak pidana juga mbak ?"

"iya mas" jawab dia.

dan pertanyaan yang ala kadarnya itu pun sukses berlanjut menjadi sebuah percakapan, kami pun menikmati setiap obrolan apa yang keluar dari mulut masing-masing.

setelah percakapan yang panjang dia pun beranjak dari tempat itu karena izin dari kantornya  cuman setengah hari dan sialnya saya lupa bertanya siapa namanya hahahaha.
 "asyik juga cewek tadi"  dalam hati saya.

setelah beberapa hari secara tidak terduga dia muncul lagi dihadapan saya, tepatnya saat tes CAT di BKN. kami pun mengobrol, aneh ada rasa nyaman. tapi menurut saya dia sudah punya pacar, pasti.... mana ada cewek semenarik ini masih jomblo. dilihat dari gerak geriknya juga menunjukkan iya dia punya pacar, dan yang paling buruk mungkin dia sudah bersuami.

untuk yang kedua kalinya saya lupa bertanya siapa namanya dikarenakan sibuk ngafalin materi buat tes.

setelah tes , rasa penasaran saya pun berlanjut tentang siapa dia dan statusnya apa, tapi setelah saya cari dia sudah pulang. perjuangan saya belum berakhir, saya cari instagramnya  berdasarkan pengumuman hasil tes tadi, satu persatu nama yang tercantum di papan pengumuman saya masukan kemudian saya search, tidak butuh waktu lama yes akhirnya saya mendapatkan instagramnya.

kemudian langsung saya follow, lega rasanya sudah tau siapa namanya. tidak berapa lama ada inbox masuk di instagram.

"eh kamu selamat ya buat peringkatnya"

kemudian disusul inbox lagi

"by the way kok follow, dapat darimana akunku ?”

"hmmmm anu...." jawab saya kikuk.

disini saya bingung harus jawab apa, hahaha kampret kan harga diri saya bisa turun kalau ketahuan diam-diam mencari tahu.

dengan jurus andalan mengeles sana sini, akhirnya saya tidak sebegitu malu hahahaha.

hari demi hari kami pun semakin intens berhubungan lewat chat, dan beberapa kali jalan mulai dari sekedar makan bakso sampai nonton bioskop.. dan aku mulai nyaman denganmu.

#bersambung




Comments