Semua Akan Ndangdut Pada Waktunya

vector biduan dangdut


Dulu waktu kecil, saya ndak kedugo blas sama yang namanya ndangdut. Lagu nya orang kampung. Tapi pada suatu hari mbah saya yang fans garis keras ndangdut berujar "wes talah le, jange iku wong wong seneng dangdut kabeh, termasok kowe". tentu saya ndak percaya waktu itu, menganggap hanya kicauan mbah-mbah. 

waktu terus berlalu, mulai dari karaoke teman-teman saya nyanyinya dangdut, nongkrong di warung kopi lagunya dangdut, otak saya mulai teracuni, mulai mencari-cari siapa yang nyanyi dan apa orkes melayu nya, dan tentu diam-diam melihat di youtube.

Meskipun saya tertarik sedemikian rupa, saya masih ndak suka-suka amat, hanya sebatas penasaran dan sesekali manggut-manggut menikmati kendang musik dangdut.

Dan titik balik itu pun semakin nyata Semenjak mendengarkan Tasya berduet dengan Gerry, pukulan kendang cak met, dan munculnya lagu JARAN GOYANG, sekarang saya percaya bahwa SEMUA AKAN NDANGDUT PADA WAKTUNYA . Hahahahahaha

Sekarang ndangdut sudah masuk kedalam darah saya, yap saya mulai hafal nama biduan-biduan dangdut jawa timur, mulai menikmati musik dangdut dan mulai bisa berkomentar kalau orkesnya ndak enak.

sekali lagi saya akan mempertegas  SEMUA AKAN NDANGDUT PADA WAKTUNYA... heuheuehuehue 

Comments