Ketemu Mantan

"Loh arek iki" kata dia sambil menyalami saya yang masih terbengong-bengong karena kaget ketemu mantan.

Ya bagaimana lagi, teman saya yang menikah juga temen suami dia, jadi sudah saya prediksi kita bakal ketemu, yang saya ndak habis pikir adalah dia kok semakin cantik ya. hahahahahaha. Sayang sekali dia datang bersama SUAMI nya, mungkin kalau dia datang sendiri saya bisa melancarkan spik spik iblis agar dia mau berlama-lama ngobrol dengan saya, hahahahahaha.

Gimana ya gaes, naluri memiliki saya masih ada kalau katemu mantan yang naudzubillah cantiknya. Salah satu nya adalah dia.

Dan enak-enaknya ngelamun tentang kecantikan dia, tiba-tiba MC orkes yang sedari tadi asyik bicara nyebut nama saya "ayo untuk bapak Latif silahkan naik ke panggung, atas permintaan kedua mempelai pengantin".

Bajingan !, mau ditaruh mana muka saya, ada se onggok mantan yang cantik bersama suaminya, kemudian saya nyanyi dangdut dengan biduan sambil bergoyang, lalu dia ngomong ke suaminya " untung ya pa, aku nikah sama kamu, tuh liat mantan aku malu-maluin goyang sama biduan" tidak bisa dibayangkan bagaimana citra saya dimata dia, prinsip saya walaupun sudah jadi mantan harus tetep terlihat elegan.

Sebelum semua itu terjadi, maka saya langsung ngibrit pulang.

Sementara itu sang MC dan Biduan masih sibuk mencari-cari dimana bapak Latif berada.


lari diajak biduan naik panggung
ilustrasi saat saya ngibrit pulang



Comments

Post a Comment