Mantan


turn back crime
ini hanya plesetan dari turn back crime,
bukan bermaksud ingin balikan sama mantan huehuehue




Kalau kalian mengikuti blog ini, kalian pasti akan paham sebagian besar berisi cerita-cerita kengenesan saya bersama mantan. Karena apa ? entah mengapa enak ajah ngomongin mantan daripada ngomongin sewaktu masih jadi pacar. Hahahaha. Kalau masih jadi pacar itu saya nulisnya ada remnya jadi ndak murni keresahan saya, ndak murni apa yang pengen saya tulis. Takut dia marah lalu ngambek lalu mutusin.

Kalau pas udah jadi mantan ? wenak hahahaha. Mau ngehina ya total, mau muji ya total. Mau marah ? silahkan, mau ngambek ? Bodoh amat huehuhehue. Soalnya tulisan saya ndak akan berpengaruh pada hubungan saya kedepannya. Kalau kata kaum intelektual itu tak bervariabel hahahahha.

Mantan bagi saya adalah seseorang yang mempunyai “sesuatu” sangat menarik, bagaimana tidak menarik wong saya bisa menulis ratusan kata menggambarkan opini, memilih diksi-diksi kegelisahan saya agar tulisan saya bisa dinikmati pembaca termasuk kalian gaes. 

Oke dengan ditemani lagu-lagu Bob dylan kali ini saya akan membahas mantan saya yang terakhir. Mantan yang satu ini dulunya pas masih pacaran sering ngirim voice note nyanyi KESEMPURNAAN CINTA-nya Rizki febian, bikin saya klepek-klepek, bikin dunia hanya milik saya. Saya kira dia nyanyinya pake hati, dari hatinya yang paling dalam, eh akhirnya saya tau ternyata cuman pake mulut doang hahaha, cintanya ndak sesempurna lirik yang keluar dari mulutnya. Maka dari itu sekarang saya ndak kedugo blas sama lagu itu hahahha.

Sempat sih saya dibuat galau bukan kepalang karena sepak terjangnya yang aduhai bikin hati nyut-nyutan. Tapi saya berterima kasih karena dia saya bisa menulis puisi, bisa memilih kata puitis, menulis unek-unek yang sudah lama ndak bisa saya tulis. 

Tapi wong saya kok disakiti hem... ndak mempan, lah wong saya sudah berkali-kali diginiin, dibuat galau hanya karena cinta sudah makanan pokok saya, di putus setelah jadian 2 hari ? pernah, gak dikasih kabar 2 tahun padahal masih pacaran ? pernah, sudah sayang-sayangan tapi jadiannya sama cowok lain ? juga pernah. Hayo kurang apa lagi coba pengalaman saya soal tersakiti. Wong salah satu tujuan saya hidup ini untuk disakiti wanita kok. 

Ya Allah saya Cuman bercanda kok Hahahahahhaha

Tenang saya ndak pernah dendam kepada mantan-mantan saya, saya sedih itu cuman akting kok, ya biar dilihat orang itu pantas, kan apa kata orang kalau melihat perbuatan mantan kayak “gitu” saya ndak sedih. Katanya mutusin saya karena ndak boleh pacaran sama mamanya, lahkok sekarang sudah sayang-sayangan sama yang baru, katanya ndak akan keluar berdua sama anunya... lah kok sekarang kemana-mana berdua sama anunya. Dasar mantan Hahhahaha.











Comments