Raja Telanjang Tak Tahu Diri


raja telanjang




Aku berada di titik terendah sebagai manusia, dengan masalah ecek-ecek seperti ini, sudah menyerah. Aku tak menyangka sedalam ini akan membekas di benakku, begitu penting kenangan bersamamu, padahal hanya beberapa kali saja kita berdua. 

Aku pecundang yang tak pernah faham kalau sudah telanjang, aku adalah Miketyson yang di K.O kan Holyfield, aku yang pernah juara sekarang tak lebih hanya sekedar sampah yang berserakan dijalan. 

Melihatku ? Memperhatikanku? Jangan harap, bahkan merasakan bahwa aku ada sajah orang-orang tak mampu. Aku pecundang yang tak faham akan distorsi, akan sebuah reposisi. Aku lah pecundang sejati yang tak berarti. Jika kau bertanya kenapa aku seorang pecundang ? Maka aku sah sah saja menjawab karena aku memang pecundang. 

Aku ditelanjangi oleh sebuah perasaan yang dalam, aku ditelanjangi hatiku sendiri, aku ditelanjangi egoku sendiri, aku ditelanjangi pandanganku sendiri.

 Aku...... lah raja telanjang yang tak tau diri. 



Comments