jangan dibaca, gak penting

sudah tidak ada keresahan yang bisa memunculkan ide kreatif saya untuk menulis gaes.....

mungkin ini yang dinamakan rasa nyaman....

pacar gak punya....

gebetan gak punya....

kerjaan juga gak punya.....

wanita dan perusahaan berlomba-lomba menolak lamaran saya gaess.... hahhahahaha. jadinya ya bosan juga.

paling-paling ya kegiatan saya menggambar gak jelas, dan sesekali street workout.

saya merasa sangat nyaman dengan kegiatan saya saat ini, sampe-sampe saya sudah jarang berkomunikasi dengan teman-teman saya gaes.

keresahan yang dulu selalu menjadi ide segar untuk bahan menulis sekarang tidak ada...

keresahan tentang mantan ? mantan sudah pada menikah gaes, ndak enak kalau nulis tentang pengalaman bersama seseorang yang sudah menjadi istri orang lain gaes...

jadi bagi yang baca jika punya segudang keresahan,, ajak saya dong huheuheuheuhue...



Comments