Balas Dendam



Kemarin saya beli buku yang berjudul Babad Tanah Jawi, setelah saya baca secara garis besar berisi tentang balas dendam, ada si A membunuh si B, kemudian anak si B balas membunuh si A. Dilain cerita si A punya anak B, kemudian si B dibuang, pas si B sudah bisa pacaran sama gadis tetangga, ia balas membunuh ayahnya. Dan banyak lagi cerita yang bertemakan balas dendam, walaupun ada juga cerita tentang wali songo. Dari situ saya dapat menyimpulkan bahwa dari dulu memang sudah ngetrend balas membalas dendam. 

Bisa sampean bayangkan bagaimana jika saya menganut azas balas membalas dendam seperti isi cerita buku tersebut, pastinya banyak sekali saya membunuh wanita-wanita yang telah meninggalkan saya tanpa alasan, dan telah menyakiti saya tanpa berprikemanusiaan. Untungnya saya ndak punya rasa ingin balas dendam secuilpun. Ya kecuali rasa ingin menikahi.. hahahahha.

Secara bukan rahasia umum berapa cewek yang sudah mengatakan "tidak" dan "kita temenan ajah ya tif" kepada saya, belum lagi yang meninggalkan saya tanpa alasan. Kalau saya balas dendam, berapa cewek yang harus dikorbankan ?. Mungkin kalau dikumpulkan desa kalian bakal ndak bisa nampung gaes. hehehehe...

Ini salah satu bukti bagaimana tersohornya saya dengan kata "kita temenan sajah". 



Sumpah gaes, padahal saya niatnya cuman nyapa, ndak ada niat buat pdkt sama sekali. Saya ndak tau apa yang dia katakan jika saya berniat nikahin dia, mungkin dia dengan bangga bilang "kita bunuh-bunuhan yuk".




Lain dengan yang tadi, kali ini saya memang berniat untuk macarin cewek, PDKTnya sudah berjalan selama 2 tahun, kalau di ibaratkan cicilan motor, waktu 2 tahun itu pasti sudah bisa melunasi motor sport. Sementara saya masih berkutat dengan status PDKT, maka dari itu saya berniat untuk memberi kode ke dia dengan cara curhat. tapi hasilnya ?




Sampean bisa bayangkan kan kalau saya menganut azas balas dendam ?....  Bersyukur lah kalian para mantan, para wanita yang belum sempat saya miliki, dan para wanita yang meninggalkan saya tanpa alasan, karena saya ndak seperti yang ada di buku Babad Tanah Jawi. hehehehehe. 



BYE BYE....










Comments

  1. hahahhaha ada 10 cara mendekati cewek, cewek ada 50 cara menolak si cowok
    ohh ya yang masalah dendam dendam itu, memang dari dulu. manusia tak bisa lepas kecuali dia ikhlas dan sabar

    ReplyDelete
  2. emane, reeek... untung yaaa balas dendam gak ada di kamusmu
    oiya,...
    tif, kita temenan aja ya?

    :D

    ReplyDelete

Post a Comment