partai pemimpi



pertemuan adalah awal dari perpisahan, begitu pulah pertemuan bambang dan patimah. Hanya tiga tahun mereka merasakan kebersamaan, lalu sirna, tapi tidak dengan status hubungan mereka yang tetap berstatus pacar. Setelah lulus SMA Bambang memilih hidup di warnet game online, sedangkan patimah memilih hidup di istananya yang megah. istana yang konon katanya dijaga oleh seekor domba.

Bambang sehari-harinya hidup didunia parallel yang tak berujung, menembak lawannya atau menusuk musuhnya. Bambang sangat menyukai game online karena game online adalah dunia dimana ekspresi bambang bisa tersalurkan tanpa adanya akibat yang harus ditanggung oleh bambang. Bambang bebas menendang polisi, memperkosa wanita, dan kalau mati pun bisa hidup lagi. Tapi bambang lupa dengan kehidupan nyatanya dan patimah.

Sementara patimah sehari-harinya hanya memandang keluar jendela yang tinggi. patimah terenggut kebebasannya karena gak mau menyoblos partai yang di pimpin ayahnya. bagi patimah ideologinya tak akan runtuh hanya dengan kurungan seperti ini. I-phone patimah pun disita oleh ayahnya. Lengkap sudah penderitaan patimah.

di dunia luar Ayah patimah semakin beringas, warnet game online bambang digusur karena menghalangi ambisinya membuat mol baru. hal itu membuat bambang kesal marah ingin membalas dendam, berdasarkan pelajaran yang didapat sewaktu main game online bambang benar-benar tau apa yang harus dilakukan menghadapi orang seperti ayah patimah ini. LAWAN !

bambang mendirikan partai, partai dimana kebebasan adalah motor penggerak utama. Dengan hal ini membuat partai bambang langsung menjadi populer, karena anak muda di negara bambang sepaham atau sehati dengan ideologi bambang.  "kalau kalian pilih saya maka akan saya bebaskan kalian mekakukan hal apapun". bambang berorasi di depan ribuan pendukungnya. 

mendengar bagaimana kepopuleran partai bambang, ayah patimah merasa tersaingi, Ia tak mau kekuasaannya terancam oleh anak ingusan. dikeluarkanlah domba-domba miliknya yang sangat setia untuk menculik bambang. 

tidak berapa lama bambang pun berhasil diculik dan dibawa ke istana patimah. "hai kau anak ingusan, beraninya kau menyaingiku" ayah patimah menghardik bambang yang tangan dan kakinya terikat tali kutang. Bambang hanya diam, dia mencari cara bagaimana ia bisa keluar. "hai kau pak tua, aku hanya mau mebebaskan rakyat dari kesewenang-wenanganmu, dan aku mau patimah juga menjadi istriku" bambang teriak keras.

"mana mungkin kau mau menjadi istri anakku sedangkan kerjaanmu hanya main game online" ayah patimah tak mau kalah.

"dengan mimpiku ini pak tua, akan ku kuasai negeri ini seperti aku menguasai game online"

"hahahaha, mimpi terus saja sana anak ingusan".

dihunuslah pedang excalibur ke tubuh bambang, bambang tak berdaya, bambang teringat akan orde baru yang membungkam semua perlawanan. HAM Bambang ditindas, dia kemudian mengirim sms kepada para coleganya.  "aku dicakiti oleh ayahnya patimah, aku perlu bantuan. gpl". 

entah gimana caranya patimah bisa keluar, dia melihat bambang yang dicintainya bersimbah darah. 

"bambang !"
"aku rapopo, te...te...nang pa...ti..mah, aku akan hidup lagi"
"rapopo ndasmu, ini bukan game online bang, yang seenaknya kamu bisa hidup lagi. hiks hiks...." patimah terlambat, bambang pun meninggal di tempat. 

Kesabaran patimah terhadap ayahnya sudah habis. Ditariklah tali kutangnya kemudian di jeratkan di leher. patimah pun ikut mati. karena tokoh utama nya sudah mati semua maka tamatlah cerita ini. bye.











Comments

  1. Huahhhaaa ceritanya absur banget sih... wkwkwk... ngakak pas bagian aku rapopo....hihhi sadis amat si patimeh bunuh ayahnya pake tali kuteng... lha.... ini nih yang namanya cerita sad ending yang gak sad:-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahahahahahaha :D

      iya juga ya sad ending tapi yang baca bahagia :D

      Delete
  2. hadoh latiff latifff...... cerita lo tu.. gila bener2 gila
    Mungkin kalo di ibaratkan.. cerita ini adalah penggabungan antara politik, humor, dan cinta -_-

    Lo nulis ini tanpa konsep yah.. jadi ngalir gitu aja ama yang ada di pikiran lo.. hehe
    Tapi gue suka baca sampai habis kok (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. huehuehuehue


      aslinya berkonsep tapi kok buntu yaudah dilanjutin pake spontanitas ajah, eh gak taunya malah endingnya kayak gitu hahahaha

      Delete
  3. astagaa..tetep aja absurd ya tip..itu kenapa ada tali kutang coba...ckckckck..ubah dikit bisa kamu ikutin best article BE nih...

    eh iya, dialog mending dibikin di paragraf baru kayak yang dibawah2...jangan dimasukin di tengah paragraf kayak pas awal2..hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena tali kutang adalah tali yang luar biasa :D hhahahaha


      buat lagi ajah buat di ikutin di best article :D


      heehehhehe iya kalau banyak dialognya aku buat paragraf baru mif, tapi kalau cuman dikit ya aku gabungin :D

      Delete
  4. -____- kan udah dijelasin mereka masih pacaran.

    ReplyDelete
  5. jadi ini kah cikal bakal munculnya kisah "tragedi tali kutang" ? hahaha
    absurd abiss.. tapi gue curiga nih jangan2 ini dimasukin ke nominasi best article BE bulan ini nih haha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. benarrrrrrrrrrrr....


      tidak men, saya bakalan bulis lagi buat di ikutin best article

      Delete
  6. Kampret :))
    Ceritanya kalo panjang pasti lebih asik lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo kepanjangan bisa-bisa bosen men yang baca :D

      Delete
  7. mukanya biasa aja -____-

    ReplyDelete
  8. ah, lama gak main ke sini

    baca cerpen bikin ngakak gini, yang jadi dendam gara-gara game online dan restu dari Bambang.
    matinya paling tragis si Bambang lagi, tali kutang yang mematikan. jadi inget berita-berita di TV. pembunuhan keji kek pakai tali kutang contohnya, biasa di lakukan oleh orang-orang terdekat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemana ajah mas ? :D hahahahha

      emang ada ya di nyata ? kirain di dunia imajinasi saya ajah :D

      Delete
  9. aduuh.. lucunya ada, seremnya ada.. :o
    dan bener kata mas haris, ironis memang, kejahatan justru dilakukan oleh org2 terdekat -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya serem, tapi tidak seseram muka saya loh :D

      Delete
  10. Ini ni drama drama gitu ampe kebayang sumpah wkwk haduh parah jadi pilem layar lebar nih wajib.. jadi entar bambang beneran punya pasukan sndiri terus nyerangin ke kerajaan nya ayahnya patimah wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah setuju dijadiin layar lebar,,,,,,,,,,, dalam mimpi :D

      Delete
  11. hadehhh, gue asalnya ngemut permen jadinya gue nelen permen karna ngakak baca cerita lu,

    apa lagi sibambang terikat sama tali kutang , WKAKA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak enak baca kisah tali kutang, hehe. Bisa bikin risih cewek yang baca. Dasar ngabsurd anak ini. Boleh juga tuh untuk meramaikan momen Pemilu yang sungguh sompret sampai sekarang gue gak tahu harus pilih siapa. Takutnya masih ada oknum-oknum kayak bokap Patimah yang merajalela.
      BTW, sebaiknya cerita dipulas dikit EYD-nya.
      SEMANGAT.

      Delete
    2. iya ini EYD nya masih acakadut mbak hehhehe

      Delete
  12. Haha ngakak ngakak. Absurd tapi keren. Si Bambang terlalu percaya banget sama game, sampe-sampe dunia nyata pun dia ibarat kan game. Tapi apa hubungan nya yaa antara cinta bambang dengan fatimah, sama partai politiknya bapaknya fatimah? Wkwk

    ReplyDelete
  13. Rapopo ndasmu!

    Wkwkwkwkwk XD Selamat, Anda berhasil membuat saya ngakak guling-guling! Oke, abaikan.

    Ceritanya kamfreeett, bikin aku ngakak sendiri. Untung aja gak diseret ke RSJ dah.

    Itu si Bambang game online addict ya, sebelas dua belas lah sama aku. Tapi untungnya aku belum parah kayak si Bambang ini =))

    Ceritanya udah bagus, lebih bagus lagi kalau tulisannya dirapihin *sotoy*

    Yak, sekian komentar gak jelas dari saya #Cling *ngilang*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya addict banget, oh sama-sama game addict toh.

      iya nih belum menguasai EYD soalnya :D

      Delete
  14. saya gak terima kalau cuman FTV maunya layar lebar hahaahahahaha


    hahahah benar game over

    ReplyDelete

Post a Comment