Langkah pertama ditahun 2014

2014

selamat tahun baru semuanya.

gak kerasa ya udah ngelewatin tahun 2013. Di tahun 2013 kemarin banyak resolusi gue yang tercapai men. Antara lain:
  1. dapet gebetan yang gue incar tapi gak jadian.
  2. wisuda
  3. dapet pekerjaan
  4. beli motor butut dengan uang sendiri
  5. beli domain
  6. kumis tambah manis
  7. pipis lurus
Yap, lumayan lah men, 7 point itu gue dapetin dengan susah payah, apalagi yang nomer 7 itu, susah men. Gue harus pagi-pagi latihan biar bisa bener-bener lurus.

nah sedangkan di tahun 2014 ini gue udah menggebrak dengan resolusi pertama gue yaitu mengganti judul Blog gue yang awalnya REMAJA TANPA CINTA menjadi SEPEDA BUTUT MUKA BUTUT

kenapa tip emangnya kok dirubah ? 

semenjak gue buat blog dan menggunakan judul REMAJA TANPA CINTA, kehidupan gue bener-bener tanpa cinta men. Ya ada sih cinta yang mampir, tapi itu sebatas tunas cinta yang kemudian terinjak lalu mati. kasihan. Padahal sebelum buat blog cinta gue melimpah men, kalau gue kedip ajah cewek-cewek udah berlutut didepan gue. Maka dari itu men, gue memutuskan mengganti biar kharisma gue kembali seperti dulu lagi.

terus kenapa tip kok pakek judul SEPEDA BUTUT MUKA BUTUT tip ?
  
Ini sebenarnya mengandung filosofi yang sangat mendalam men, bagi orang awam seperti kalian pasti harus berfikir ribuan kali supaya mengerti arti dari judul blog baru gue ini. huahahahahahaha songong amat ya gue men. oke gue kasih tau ya men, karena emang sepeda gue dan muka gue butut men. Keren nggak ?

-_____- 9 


Yap itulah men langkah pertama gue, walaupun kecil sih menurut gue tapi tidak akan ada langkah kedua jika kalian tidak melakukan langkah yang pertama men. heheheheheehe. 

Oh ya share ya, apa langkah pertama kalian ditahun 2014 ini. 

bye bye.
  

Comments

  1. pipis gua zigzag gimana dong -_- wkwk remaja tanpa cinta duh kayanya gimana gitu ya :D oia gua bingung sama "dapet gebetan yang gue incar tapi gak jadian" maksudnya begimana itu ya -_- ?

    ReplyDelete
  2. Hahahaha, ngakak gue. Pengin pipis lurus? Resolusi macam apa itu?!?!? :))
    Nah, pertanyaan gue sama kayak dimaz. Itu maksudnya apa deh. Masih belom ngerti. :p

    ReplyDelete
  3. hahaha ada ada aja abang ini. . . .
    kalau gue sih pipisnya melingkar hahah
    #emangnya pipis lurus gimna sih . . . ? yang ada itu pipis kayak air mancur - -

    ReplyDelete
  4. huahahahha. emang bener ya...nama itu adalah doa secara nggak langsung...termasuk nama-atau-judul-blog...

    eh dapetin gebetan tapi gak jadian itu maksudnya apasih tip...gue gak paham...

    ReplyDelete
  5. ga tau gue kalo setiap baca tulisan lo berasa ngaco tapi kayanya ada makna yang dalam, yang tersimpan di dalamnya. dan makna tersembunyi itu adalah.......

    nungguin yah?

    nggak ada.... hahahaha

    tapi keren men, bener kata lo men, kita nggak bisa nyampe ke langkah ke dua tanpa langkah pertama men.. :D

    ReplyDelete
  6. pertanyaannya sama semua. -___-. gue jawab disini ajah ya. MAKSUD DARI DAPET GEBETAN YANG GUE INCAR TAPI GAK JADIAN adalah. gue udah deket banget ama ini gebetan tapi gak jadian men, udah sayang-sayangan, udah cemburuan-cemburuan, udah gigiit-gigitan. eh ..... dia malah jadian ama orang lain men. gitu. sekian.

    ReplyDelete
  7. Artinya di pehape-in stadium akhir kak :P

    Wah nama blog adalah sebuah doa yak, lhoh kenapa namanya kayak gitu lagi? nanti jadi doa lagi dong. Nggak apa-apa kali yak muka butut yg penting pacar baru :D

    Langkah pertama aku sih menjadikan pribadi menjadi yg lebih baik lg dari sebelumnya hehe

    ReplyDelete
  8. semoga resolusinya dapat terwujud ya :)

    ReplyDelete
  9. jalan-jalan men hahahaha "kayak di tipi2 itu"

    wuiddiiiiih namanya skg ganti nih, tapi kerenan yg sekarang kok daripada yg dlu remaja tanpa cinta, alay bgt hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. mengandung filosofi yang dalem remaja tanpa cinta itu mbak :D

      Delete
  10. untung nama yg dulu, remaja tanpa cinta.. coba kalau remaja tanpa titit? atau remaja tanpa kepala? duh kan horor bgt itu.. hahaha..
    nice post men!!!

    ReplyDelete
  11. biar butut yang penting ngebut !!

    ReplyDelete
  12. hahahah sumpah ngakak banget dah, emang ngenes banget ya, remaja tanpa cinta jadi apa itu butut butut hadoohh ini lagi nomer 1 dapet gebetan yang gue incar TAPI GAK JADIAN. hahaha hajaaarrr terus deh, apapun namanya lah, yg penting negblog jalan terus :D

    ReplyDelete
  13. huahaha nama blognya di tahun 2014 ini gokilll jugaa yaaaa tapi kok namanya gitu banget sihhh pake butut butut segala hihihi

    ReplyDelete
  14. Wkwk. Pipis lurus itu biasa men. Aku aja kalo pipis bisa bentuk kupu-kupu. Gaul maksimal kan.

    Btw sori bw nya telatnya kebangetan bang. Hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment