Keterikatan hati

Duh hujannya gak berhenti-berhenti men.......

gambaran gue


Setiap hati akan ada pasangan hati yang lain, yang terikat satu sama lain, entah itu hati yang berwarna ungu atau hati yang berwarna merah muda, terserah imajinasi kita. Dari hati ibu yang terikat kepada hati anaknya, hati pacar terikat kepada pacarnya, bahkan hati mantan pun ada yang masih terikat kepada mantannya.

Seperti balon yang menarik perhatian anak-anak, begitupun hati yang selalu menarik perhatian setiap ingsan remaja. Tapi apakah kalau pacaran bener-bener terikat ?, belum tentu men. Ada kok hati pacar terikat hati orang lain. Pernah lihat film thailand yang judulnya first love gak ?, kalau gak salah pemerannya Mario. Disitu begitu jelas penggambaran bagaimana hati itu benar-benar terikat walaupun enggak pacaran. Akhirnya bisa ditebak.

Pada dasarnya keterikatan hati ini bukanlah hal yang penting bagi penikmat nafsu, tapi beda dengan orang yang bener-bener pacaran karena cinta. Keterikatan hati ini benar-benar penting karena ini adalah dasar dari sebuah hubungan. Terserah kalian memilih yang mana, karena kalau masalah hati mah gak bisa dipaksa. hehehehehe.

Kenapa gue bisa nulis gini ?, karena gue pernah ngalamin men, gimana pedihnya pacaran tapi hati kita gak terikat satu sama lain. Hanya satu kata yang bisa nggambarin, HAMPA........ ya emang sih, status kita keren karena tidak jomblo, tapi apakah batin kita puas dengan hubungan yang seperti ini ?, jawabannya TIDAK.

Yang ada malah tiap hari mikir gimana caranya agar hati gue terikat sama hati dia, tapi sebulan yang gue perjuangin hilang seperti angin, sia-sia. Ya, akhirnya gue enggak beta sama hubungan yang kayak gini, gue memilih memojokkan dia dengan kata-kata "sebenarnya kamu ngerasa senang gak sih dengan hubungan kita selama ini?", dia diam enggak jawab sepatah kata pun, bagi gue itu udah cukup ngasih tau kalau dia emang gak seneng. Akhirnya kita putus.

Toh seerat-eratnya anak kecil menggenggam balon yang disukai kalau tangannya capek ya dilepasin kan ?. paling-paling anak itu akan menangis sementara lalu tertawa lagi sementara balon bebas lepas. Lain ceritanya kalau balon itu kita ikat ke tiang, emang gak akan lepas, tapi balon itu akan kehabisan helium atau meletus. Anak itu menangis dan balonnya pun lenyap. Nah balon itu ibaratkan pacar, sedangkan anak kecil ibaratkan kita. 

Sekali lagi terserah kalian pilih yang mana men. hehehehe...

BYE BYE


Comments

  1. anjir ini tulisan bener banget sumpah, iya kaya gitu juga yang gua rasain men, baru baru ini gua ngalamin hal yang seperti itu. PAIT MEN PAIT -___-

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata gue gak sendiri ya :D HAHAHAHAHAHAHAHA

      Delete
    2. gua kira malah gua yang sendiri wkwk

      Delete
  2. jadi pada intinya yang gue tangkep.. kalo dalam berhubungan biarkan seperti air yang mengalir gak usah banyak minta ini dan itu kan bro?? xD

    ReplyDelete
  3. gue setuju-banget tip..gue juga pernah ngalamin...dan gue sering jadi tempat curhat temen2 gue yang juga ngalamin kejadian kayak gini...

    iya, rasanya hampa...lebih hampa dari pas ngejomblo..
    plus nyesek...mau nglepasin masih susah...mau bertahan malah makin nyesek,... --"

    ReplyDelete
    Replies
    1. duh kesian, masa cantik-cantik digituin mif ??

      sini sama kakak ajah mif hahahahahahha :D

      Delete
  4. iya ini emang nyesek, nyesek banget, pacaran hanya menjadi sebuah status,status yang membosankan karena ga ada keterikatan hati satu sama lain. mau pisah pasti takut sama status jomblo, mau bertahan? terlalu membosankan. Jadi kesimpulannya ga usah pacaran kalo emang ga terlalu suka-suka amat daripada berujung nyesek

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya .... emang ribet ya......


      tapi jomblo juga gaenak hahahha

      Delete
  5. Kalo gue mah percaya bahwa Gak ada ikatan Hati dalam Pacaran, yg ada sebenarnya hanya nafsu. Beberapa orang menganggap bahwa hatinya saling mengikat, pdhal gak. Gue bakal percaya kalo mereka menikah dan hidup sampe tua dan ajal menjemput. #tsahh
    Hahaha.. :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti ada kok, , , , banyak kok yang pacaran tanpa melakukan gituan.

      Delete
  6. haha kasian. Itu tuh namanya Cinta tak terbalas bang.
    makannya elo action dong, jangan nunggu mulu, kan cowok -,-

    ReplyDelete
  7. Kalo lu mau mengikat men... lu langsung kasi 'persekot' ke doi.. dijamin! ampe ortunya ngemis2 minta lo ngiket dia seumur hidup :D
    hahaha sesat

    ReplyDelete
  8. kalo bener-bener ingin cinta yang ada keterikatan hati, mungkin sedikit sulit. karena selain butuh adapatasi, juga harus ada chemistry antara dua individu. beda lagi kalo cinta karena nafsu. mungkin mudah banget carinya.

    ReplyDelete
  9. hmmm gue juga lagi ngalamin nih yang kayak begini..
    gue udah pacaran hampir 5 tahun daaaaaaaaaaaaan yap gue mulai bosen dan merasakan apa yang lo tulis di atas yaitu HAMPA, men!
    yaah gue pengen putus tapi gak tega tapi mau gak putus juga udah flat banget entahlah labilisasi banget gue hahahaha..

    anywaayyy..
    sering-sering main ke blog gue juga yaaaaaaaa hehe kali aja gitu bisa menginspirasi :))
    guue lagi semangat2nya gitu ngetik ulang isi buku yang baru baru gue dapetin dari sepupu gue, jadi itu buku tentang kisah2 berhikmah gitu bagus bagus banget isinya dan kebetulan authornya anonim..
    ini buku juga gak ada di toko buku manapun setelah gue cari makannya gue berinisiatif buat gue ketik ulang aja di blog gue hehe..lumayan kan bisa sharing kisah2 yg inspiratif gitu..
    udahan dulu ah curcolnyaaa hehe
    daaaaaaaahh~

    ReplyDelete
    Replies
    1. komen terpanjang sepanjang berdirinya blog ini :D hahahahaha


      waw 5 tahun mau putus ? sayang loh, mending pertahanin deh, lagian kan alasannya cuman bosen, tinggal gaya pacaran yang baru ajah, omongin sama pacar, biar sama-sama nyari solusi :). inget ya, kadang ego kita enggak baik buat kita.

      nanti ya gue mampir ke blog kamu :D

      Delete
  10. kayak aku dong kak. Sebagian hati ini masih terikat di hati mantannya

    ReplyDelete
  11. Saya gak pernah sampai berpikiran seperti itu.. Membayangkan balon dan anak kecil... Haha tapi emang rasanya hampa yahh klu ngejalani hubungan kayak gitu

    ReplyDelete
  12. iya prnh nnton first love, kemaren juga sempet baca kisah temen blogger, mirip2 deh tema kisahnya.
    jadi mending 'gak pacaran tapi ada keterikatan' drpd 'pacaran tapi gak ada keterikatan hati' ya?
    hehe

    ReplyDelete

Post a Comment