Meme Comic


Foto adalah gambar diam suatu obyek atau kejadian atau kedaan pada suatu waktu tertentu yang dihasilkan kamera. Saat melihat foto kita sudah bisa mengartikan sebenarnya apa kejadian tersebut, tetapi jika diberi dialog atau semacam keterangan, maka arti yang sebenarnya dari foto tersebut bisa tersamarkan. Atau biasa disebut meme comic.

Ribet ya ? emang ribet men lah wong gue emang nyomot dari wikipedia huehuehuehue.

emang kenapa tip kok bahas foto dan meme comic ?

jadi gini men, kemarin malem ada temen yang upload foto gue, hasil motret secara diam-diam. Hasilnya kayak gini :





kampret tu emang temen gue, yang sebenarnya gue agak ganteng malah jadi gak ganteng sama sekali. Pake pegang sandal pula.

Sedih men........ sedih. Kalau gebetan-gebetan gue lihat gimana ? entar mereka pada bilang "jauhi aku tip jauhi, kamu tidak setampan kemarin tip". Kan ribet men.

yaelah, kalau emang dasarnya sayang ya enggak akan ngejauh tip

iya juga sih men.

Eh tapi gara-gara temen gue tadi, gue jadi punya banyak IDE untuk buat meme comic men. Meme comic yang berdasarkan pengalaman gue dipadu padankan dengan foto gue yang gak ganteng jadinya meme comic menyedihkan..

Ah.... yang benar tip ? coba share dong

Ini ide gue waktu pertama kali gue lihat foto ini. langsung ajah ya men.


1.yang pertama
Arti : Udah ditolak, sandal pake putus
Lihat pas banget kan men, lihat mukanya, lihat sandalnya, dan baca dalem hati seakan-akan elo yang ada di foto tersebut.



2. yang kedua
Arti: sayang-sayangannya sama gue, 
pacarannya sama orang lain.


Ada nggak ya yang senasib sama gue men ??? 





3. Yang ketiga 
Arti: Udah panggil sayang-sayang, eh....... ternyata 
cuma dianggap teman.
 



Ini yang paling nyesek bagi gue men, sumpah kalau inget-inget rasanya pengen ke jamban.



Gimana ?? menyedihkan kan men.

Oh ya kalau teman-teman punya ide meme comic yang dirasa pas dengan foto gue ini, bisa dishare di komentar ya men.


Udah dulu ya gue mau cari ide meme comic lagi yang banyak. BYE BYE......

Comments

  1. sandal pedot, gebetan yo pedot.
    naseb... naseb...

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D gebetan kok atek pedot mas, ya gak atek lah kan belum jadian

      Delete
  2. aduh aduh , yaopo iki aku ngkok malmingan dewe , naseb naseb

    Aku sih cuek :v
    #kidding

    ReplyDelete
  3. huahahaha. ngenes banget sih tip...
    berasa banget itu aura jomblo ngenesnya....ckckck
    yang ketiga itu berasa korban friendzone banget ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. aura jomblo ??? emang sebegitu berasa ya ??? :(

      korban perasaan juga

      Delete
  4. Huahahahahaha ngakak baca ini.
    Kasian amat nasib lo hahhha

    ReplyDelete
  5. hahhahahahaa lucu
    topinya kereeeeeen :p
    temenmu ada2 aja fotoin kamu
    btw cerita memenya gokillll pake bahasa jawa

    ReplyDelete
  6. yaudah men, upload ke 1cak juga sekalian men. biar banyak yang nge vote men. trus suruh mereka buka blogmu men.

    ReplyDelete
  7. sandal, mau ngga jadi pacarku??

    hehehe eh, Tip besok ikut kopdar di Malang ngga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha bisa - bisa, nanti tak buat :D


      enggak mas, soalnya liburku gak hari minggu :(

      Delete
  8. nasebb nasebbb *pukpuk '-')/

    wahaha
    meme comicnya kreatif! aku mau nyoba ahhh
    wehehe

    ReplyDelete
  9. Seperti biasa, ide lo emang ada-ada aja. Kampret!
    Walau sebenernya gue gak ngerti bahasa jawa, dan karena banyak yang bilang tulisan pas di fotonya lucu. Jadi, ikutan ketawa aja ya. Hahaha. :p

    ReplyDelete
  10. Ini modus banget, memanfaatkan paparazzi dan meme comic sebagai ajang curhat. Nasib nasib, weteng luwe gadue duit, mangan sandal ae wes

    ReplyDelete
  11. Nasib nasib loe gak bisa ikut kopdar kayak senasib sandalmu seng pedhot _-

    ReplyDelete
  12. diputusno pacar?? mending mangan sandal.

    ReplyDelete
  13. huahahahaha kasian sekaleee -_- yaiyalah yg namanya gebetan itu sayangnya sma kita tpi cintanya sma orang lain ._. mangkannya jangan bangga dulu klo punya gebetan bang (_-_,)

    ReplyDelete
  14. Sendal pedot ingatin saya sama pemilik blog sendal pedot hehe mem comic itu apa ya *kudet,, haha dari sebuah foto bisa menghasilkan banyak percakapan,, asyyiiikk haha

    ReplyDelete
  15. koplak kowe joh >>>pareng

    ReplyDelete

Post a Comment