hari bahagia



empla emple empla lalalalalala
empla emple empla lalalalalalala.

itu bukan bahasa planet men, itu adalah salah satu lagunya the comments. hueheuhue
lagu yang tanpa lirik tapi menurut gue mencerminkan kebahagiaan yang sesungguhnya, kayak yang gue alamin tadi siang.

emang kenapa sih tip kok bahagia ?

GUE KETEMU DAN SEHARIAN SAMA CEWEK IDAMAN GUE MEN......

eh santai dong tip, gausah pake capslock !!!!

oh iya iya, maaf men, saking bahagianya gue.hehehehe.

Bertepatan dengan tanggal 11 bulan 12 dan tahun 13, gue berasa utang banyak sama temen-temen gue karena selama ini belum traktiran sama sekali, mulai dari wisuda, ulang tahun, sama gajian pertama gue, gue merasa berdosa men. Sedangkan temen-temen gue selalu nraktir gue setiap gue merengek minta makan kerumah mereka sewaktu gue gak punya uang buat makan.Menyedihkan ya men hidup gue.

Sebelumnya kita udah rembukan selama 40 detik  dan  akhirnya setuju untuk karaoke. Sebanyak 5 orang memasuki ruang karaoke dengan gagah. Ada 3 cowok dan 2 cewek, salah satu cewek itu adalah cewek idaman gue. yap cewek idaman tapi udah tunangan sama cowok lain, agak rumit men. Ya namanya juga cinta men, tapi EEK juga sih tuh cinta.

Dia lihat gue, gue lihat dia, kita sodor-sodoran mic karena malu-malu kucing, maklum kita grogi karena ini pertemuan pertama setelah lama tak berjumpa. Setelah sidang isbat akhirnya diputuskan gue yang nyanyi pertama.

Di menit pertama gue udah nyanyi lagu Cinta Gila nya ungu dengan tujuan dia dengerin isi hati gue, berharap dia luluh dan nangis-nangis merengek minta jadian, tapi hasilnya NOL men, dia malah ketawa-ketawa ngejek suara gue yang kayak afgan lagi ngeden dijamban.

Di menit selanjutnya gue mulai nyanyi lagunya tipe-x yang saat-saat menyebalkan, menurut gue lagu ini cukup mewakili perasaan gue. Dan hasilnya dia melongo lihat cara gue menyanyikan lalu berkata " kamu nyanyi apa nangis tip ?", tuhkan men, pengen rasanya njedotin kepala gue ke tembok. Dia emang gak peka atau pura-pura gak peka ?. hanya dia dan tuhan yang tahu.

Gue gak nyerah, masih ada 98608 lagi lagu mellow yang siap jadi perantara perasaan gue ke dia. Thomas alva edison ajah pernah 9955 kali gagal. masa gue cuman gitu ajah nyerah men.

Tapi kira-kira mati gak ya tip kalau kamu  nyanyi lagu sebanyak 98608 ?

gue belum nyoba men hehehehe.

Dan selanjutnya ini jurus andalan gue, lagu pertemuannya bang haji Rhoma Irama men. Gue yakin dia bakal luluh kali ini, bakal ngendus-ngendus tangan gue dan berlutut didepan gue. Secara lagu bang Rhoma kan maknanya dalem men.  Tapi................... itu semua cuman ilusi men, dia enggak ngelakuin apa yang udah gue bayangin, dia malah cekikikan sambil goyang niruin biduan yang ada di LCD. Emang bikin capek hati men..... gue letakin mic terus mojok ke tembok.

Gak lama kemudian giliran dia nyanyi, nyanyi berondong tua sambil nunjuk-nunjuk ke gue. Oke sekarang saatnya gue nyerah men, angkat tangan,  gue merasa TUA, gue merasa HINA.

tapi..............

gue juga merasa senang men, soalnya gue bisa ngelihat senyum dia lagi, denger suaranya lagi, denger gerutuannya lagi, lihat jari-jarinya lagi, lihat dia jalan lagi, lihat bulu matanya yang lentik lagi, lihat dagunya yang nyatis lagi, lihat bibir dia sewaktu bicara, yang selama ini gue tunggu-tunggu. Pokoknya gue merasa senang hari ini men.

Dan....  ada satu hal lagi yang ngebuat gue merasa bener-bener bahagia men, dia semakin cantik dengan cincin tunangan melingkar di jarinya. yap bukankah ikhlas yang hakikih adalah ikhlasnya seorang cowok ngerelain cewek idamannya menikah dengan orang lain ?. wush dalem kan men ?.

iya tip dalem banget,  tapi ... itu kata-kata darimana tip ?

gue karang sendiri men. hahahahahahahahaha.

eh... yaudah  gue tidur dulu ya men, kali ajah bisa ngulangin kegiatan kayak tadi sekali lagi didalem mimpi :D

BYE BYE. 






Comments

  1. dari lahir apa emang di takdirkan jomblo? di pantai ketemu cewek malah udah punya suami. karaoke ketemu cewek idaman malah udah tunangan. ngenes banget, kayak mengingatkan sesuatu. tapi apa yak...

    O...Pat Kai, ya derita cinta tanpa akhir. hahahaha...

    ReplyDelete
  2. Jangan merasa brondong tua men, itu hanya cobaan dari mereka. Bersabarlah, karena brondong tua itu hanya ada di dalam pikiran mereka. .. cie-cie.. lagi jalan sama cewek idaman nih.. ehem. Ehem.. ehemm.. ugh,.uhukg..

    ReplyDelete
  3. hahaha, sabar broo, jodoh pasti gak kemana B)

    ReplyDelete
  4. haduh bang kirain cewek idaman yg gimana, ternyata cewek yg udah jdi tunangan orang lain. Ikhlasin aja bang ikhlasin :)

    ReplyDelete
  5. Hari bahagia tapi kok jadi agak sedih ya? Sabar ya bro.. Yang terpenting itu Tetaplah berkarya!

    ReplyDelete
  6. nggak tau gue kalo baca tulisan lo gue udah ngejudge tulisan lo bakalan ngaco bang, tapi ternyata malah gue kebawa suasana dan bisa ngebayangin gimana kondisi yang lo ceritain , gue nggak becanda, zuzur. haha

    jokenya enakan bang fresh dan bagian ngena-nya 'dia udah punya tunangan' dan lo ikhlas, walopun kepaksa

    ReplyDelete
  7. hahaha. eek banget tuh cinta....udah hampir gaada peluangnya kalo udah jadi tunangan orang..
    sabar ya bang..semoga kuat pas ngeliat dia menikah ntar..hahaha

    jadi kesimpulannya itu lagu2 nggak ada yang bisa bikin doi luluh ya...ckckck

    ReplyDelete
  8. pesan gue : jomblo pasti bertemu....

    ReplyDelete
  9. jiah ditinggal tunangan. sabar men bencong sik,akeh!!! hahahaha

    ReplyDelete
  10. ngebaca postingan ini sy jd inget wakt prgi karokean bareng tman sma dan mntan skligus dg pacarnya yg jg tmn sma sy dl.. #uhukk hmmm it sih bkn rela ngelepasin namanya.. tp krn emang bkn jdoh nya latip hehe

    ReplyDelete
  11. Gak usah pura2 tegar meeen...
    Beneran ikhlas ngeliat cincin di jarinya? Ciyeee~

    Udah lanjut aja karokenya.. Nyanyi lagunya kangen band kayaknya asik.

    ReplyDelete
  12. Semoga setiap harinya (berharap) selalu menyenangkan ya :D

    ReplyDelete

Post a Comment