blog lama dengan alamat baru


 yuhu.......

ayo perhatikan apa yang beda dengan blog ini men ???

gak tau ???

coba perhatikan sekali lagi men .

masih juga gak tau ??

Ah sudah lah oke gue kasih tau.

perhatikan alamat blog ini men, sekarang udah tau kan ??, alamat blog ini berubah setelah 2 tahun pake alamat anshorizone.blogspot.com akhirnya kemarin resmi menjadi latif.my.id, tapi alamat yang lama masih bisa diakses kok. tapi otomatis teralih ke alamat baru tentunya 





kenapa sih tip kok pakek dirubah segala ?

alasannya sepele sih men, biar kelihatan keren ajah huehueheuheuheue, kan misal gue kenalan sama cewek, terus dia nanya siapa nama gue, gue tinggal bilang "perkenalkan nama saya latif.my.id" kan keren men bisa di klik kayak di tipi-tipi hehehehe. gak nyambung ya.

apa keuntungannya sih tip ?

yang gue rasa sih selama beberapa hari ini sih gak ada untungnya men, paling-paling untungnya cuman kalau mau ngecek gampang ajah nulisnya pendek men, gak seperti alamat yang lama agak panjang, walaupun gak sepanjang perjalanan farhat abbas.

terus ada kerugiannya tip ?

ada men, sekarang gue makan mie mentah diremukin tiap hari sama nyemil korek men, karena duit bulanan gue buat bayar itu domain. mungkin kalau domain bisa dimakan enak kali ya. yang jatahnya sebulan 100 ribu sekarang tinggal 50 ribu. *nangis*

Oh ya, caranya gimana tip biar bisa beli domain/alamat gitu ?

yang pertama kalian harus punya blog, kalau gak punya buruan bikin, aneh kan misal kalian beli alamat (domain ) tapi kalian gak punya rumah (blog). yang kedua isi  blog kalian, dengan apa ajah tergantung yang kalian suka, bisa gambar-gambar, bisa tulisan-tulisan, dan juga bisa imajinasi kalian, terserah.  selanjutnya kunjungi web yang jual domain, kalau gue sih di rumahweb.com  soalnya temen-temen blogger sudah banyak beli disana dan puas dengan pelayanannya. Atau kalian punya kepercayaan yang lain juga bisa kok. Terus pergi ke ATM buat transfer uang, kalau gak punya ATM, pergi ajah ke Bank terdekat di rumah kalian kemudian hubungi costumer servicenya buat confirm.

terus settingnya gimana tip ? 

tenang, gue juga gaptek kok, gue gak tau gimana caranya, tapi untung ajah ada yang namanya teknikal support di rumahweb.com, gue minta bantuan beliau dan setelah menunggu beberapa jam, alhasil alamat baru blog gue bisa diakses men, hore........ hehehehe.


Nah gimana men, masih bingung ??? sama gue juga bingung, gue gak tau sebenarnya tadi gue nulis apa hehehehe.

yaudah gue mau otak-atik blog lagi ya men. bye bye.



Comments

  1. lagi kesurupan ya, tumben jawanya gak keluar. gue termasuk dalam manusia kategori gaptek kalau masalah kayak gini. btw patut di coba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hueheuheuehue kan jarang-jarang mas.


      iya mas coba ajah :D

      Delete
  2. Keren tip. gw suka tampilan blognya

    ReplyDelete

Post a Comment