Pasir dan pantai

Beberapa hari yang lalu gue ikut temen gue liburan di pantai GOA chino, letaknya di selatan kota Surabaya, tepatnya kota malang. 

Bersama jomblo-jomblo yang tidak usah diragukan lagi kejombloannya. Dengan berbekal uang 50 ribu gue nekat ikut dengan mereka, ya walaupun gue belum tahu berapa ongkos kesana dan makan apa gue disana. Tapi alhamdulillah, tuhan itu Maha Asyik, ternyata kita berangkat kesana naik mobilnya icha salah satu jomblo yang hakikih, dan hanya membayar bensin sama supirnya doang. Emang jomblo itu selalu dimudahkan jalannya, hehuhehuehuehue. 

Tapi kalau 50 ribu pas buat transportnya terus disana makan apa tip ?

Tenang men, berhubung si Icha dan adiknya baru diwisuda, maka dengan tulus mereka membawa bekal piknik. Ada nasi, ada ayam, ada kertas minyak, ada sambel, lengkap kan men ? sayang tetep gak ada pacar. huhuhuhuhuhuhu.

Gue lagi dikejar Hiu
 Gue lagi dikejar hiu

Disana gue maen air dan pasir men, Gue nulis GAJAH, HARIMAU, MONYET, KAMBING, dll dipasir. Ya maklum lah mau nulis nama pacar juga gak ada men. Mau nulis nama mantan juga gue takut dimarahin sama pacarnya. Mau nulis nama gebetan entar pantainya gak muat, saking banyaknya gebetan gue. Gini ni sedihnya jadi jomblo.

Tapi gue seneng banget sama pantai, soalnya mantan gue ada yang ngajarin soal cinta ke gue lewat pantai, kata dia cinta itu ibarat pasir di pantai yang terkena ombak, walaupun sebanyak dan setiap detik terkena terjangan ombak, pasir enggak akan pernah habis di pantai, karena memang itu sudah takdirnya Pasir bersatu dengan pantai. Sama kayak cinta men, kalau sudah takdir Dia (mantan gue) dan gue enggak akan berpisah walau banyak masalah menerjang. 

ceilah keren amat  kata-katanya tip.

heuheuheuehu yoyoi men.
Loh tapi kok sekarang udah berpisah tip ?

Tapi Dia lupa men, kalau sebenarnya pasir dipantai itu dari erosi terumbu karang yang ada dilaut terbawa ombak kepantai, maka jadilah pasir. Jadi sebenarnya pasir dipantai yang lama digantikan pasir yang baru, begitupun seterusnya, mangkanya kita lihat pasir dipantai seakan-akan tetap volumenya. Maka dari itu gue digantiin sama pacarnya yang baru men. Gitu, menyedihkan ya men.

Dari mulai saat itu entah kenapa gue suka sama pantai, sampai-sampai poto profil blog gue ini mulai dari awal sampai sekarang pake poto gue nulis dipantai, tuh lihat di pojok kanan atas.

Habis maen-maen dipantai, gue sama temen-temen jomblo foto-foto, ni lihat penampakannya men.



yang gayanya paling keren itu gue.


Gue dan selir-selir gue hahahahaha


nih tetep masih sama selir-slir gue


ini gue sama selir dan pengawal gue hahahaha


gue diapit selir-selir sementara pengawal menjaga daerah luar 


Yap itulah foto-foto gue waktu maen dipantai Goa chino, Gimana men ? seru kan ?, walau gak sama pacar tetep seru kok. 

Oh ya untuk bonus nih gue kasih foto ter-cool abad ini. 



sampai disini dulu ya men, BYE BYE.










Comments

  1. waduuuh.....sabar ya mblo....
    tapi bisa bangga punya gebetan yang banyak

    ReplyDelete
  2. ya ampuuunn...n ini pasti jomblo yg desperado banget deh.. masak nama2 binanatng yang di tulis di pasirr.. hahahhaa

    btw pantainya muantep banget ya.. sepi dan arinya biru... disiini mah mana ada yang kayak gitu.. ada juga pantai yg banyak sampahnya -___-

    ReplyDelete
  3. kasian banget saking jomblonya yg ditulis nama-nama hewan gitu, jangan2 mereka gebetan lo ya? ngaku deh..
    btw pantainya bagus banget ya, bersih lagi, sayangnya jauh -_-
    oya salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak salam kenal mbak, perasaan dari kemarin2 udah salam kenal mulu :D

      Delete
  4. haduh ternyat jomblo...
    jomblo ga senaas pemikiran lo ko, buktinya lo masih bisa have fun jalan2 sama temen2 lo ke pantai walau gw akuin ke pantai sam pacar lebih mengasikan :)
    salam kenal mblo

    ReplyDelete
  5. Pantainya BAAAGUUUSSSS banget!

    Ada yang bilang, cinta itu bagai menggenggam pasir, semakin kuat digenggam semakin habis.

    ReplyDelete
  6. nekat banget lu men cuma bawa 50 ribu. untung ada orang baik kayak temen" jomblo lu itu men.
    gua yakin men foto yg lu bilang ter-cool itu lu jadiin dp bbm/twitter/line/dll men, ya gak men? kalo salah maafin men.

    ReplyDelete
  7. *pukpuk jomblo*
    eh foto-fotonya baguuuuus...

    ReplyDelete
  8. Wihh keren pantainya, foto-fotonya keren juga :)
    Jiwa MG itu memang harus ada di saat-saat kek gini :))

    ReplyDelete
  9. ah anshori lu keren amirrr!!! hahaha, lu lucu tapi juga ilmiah soal penjelasan asal muasal pasir disandingkan dengan mantan dan pacar barunya. Gue suka gaya lu pokoknya mah. hahaha...

    Lanjutkan!!

    Foto fotonya bikin gue jadi makin ngilerrr pingin ke pantaiiii...50ribu bisa kek gitu?? OH MY GOD!

    ReplyDelete
    Replies
    1. duh makasih muji muji, terharu, baru pertama kali ini dipuji :D

      Delete
  10. wkwkwkwkwkwkwk letaknya di selatan kota Surabaya, tepatnya kota malang.

    ReplyDelete
  11. duh mblo mblo kasian banget idup lo pukpuk yah ('-')/
    jomblo itu kadang emang menyedihkan kok tapi percayalah gak selamanya jadi jomblo itu menyedihkan *nyimpang dari topik* *malah ngomongin jomblo* *nasib jadi jomblo juga* *apasih-_-*

    ReplyDelete
  12. Ya, cukuplah segitu ke pantai mah. Selamat ya banyak selir dan penjaganya. Eh tapi, tapi kok selirnya ada, permaisurinya nggak ada? Apa dia masuk lagi ke dalam keong mas? *^___^V

    ReplyDelete
  13. Aduh fotonya... gue tergoda.. gue tergoda.. om latip kerennya gak kalah sama om om

    ReplyDelete
  14. pengandaian yang keren... pintar juga yah mantannya hehe lebih pinter lagi kamunya hehe.. pantainya keren euyy.. itu di belakang foto kamu pulau yah atau cuma gunung... wuiihh kirai perginya sama selir-selir saja ternya ada juga pengawalnya yah wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. belakang itu kayak batu karang yang udah jadi tanah gitu.

      Delete
  15. pengandaian yang keren... pintar juga yah mantannya hehe lebih pinter lagi kamunya hehe.. pantainya keren euyy.. itu di belakang foto kamu pulau yah atau cuma gunung... wuiihh kirai perginya sama selir-selir saja ternya ada juga pengawalnya yah wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu batu karang yang ditumbuhi oleh lumut kemudian menjadi tanaman.

      Delete
  16. tempatnya asik tuh , , ,
    fhotonya keren , , ,

    salam kenal . . .

    ReplyDelete
  17. cieee...semoga selirnya gak trpksa jd selirmu..hehehe
    backgroundya bgus bnget...

    ReplyDelete
  18. hihiiihiiiii...... pede bgt ngatain mreka selir luuuu....

    ReplyDelete

Post a Comment