mengais jejak mantan

ehem ehem.....

pasti pada mengerutkan dahi kalau baca judul diatas, gue juga kok.
tenang-tenang, gue enggak seperti yang kalian pikirkan, gue enggak sehina itu men...
maksud judul diatas adalah gue mencari tahu keadaan mantan-mantan gue sekarang, setelah putus dari gue, seperti apa sih keadaan dia, cukup tau ajah, enggak lebih. Apakah kakinya masih dua atau jadi tiga, apakah masih single atau sudah janda, apakah idungnya tetep atau disuntik silicon, dan apakah dadanya tetep pake busa. hhahahaahahahaha.

pertama, gue menyelidiki mantan pertama gue, mantan pertama gue ini sudah menikah, enggak tau sekarang dia dimana, tapi berkat kecanggihan teknologi masa kini, gue secara sempurna tau gimana keadaan dia sekarang cuman lewat cctv indomaret, yap canggih kan ?. hehehehe.....

Waktu itu gue lagi beli balsem buat ngobatin cantengan gue, nah pas gue bayar nengok keatas LCD terpampanglah wanita yang sedang menimang bayi, gue minta kasir indomaret untuk ngezoom, dan ternyata dia adalah mantan gue, patimah. Gue langsung bergegas keluar dan nyamperin dia beserta anaknya.

Gue: "patimah"
patimah: "latif"
Gue: " lagi beli susu ya ?"
patimah: " enggak"
Gue : "beli kebutuhan dapur ?"
patimah: "enggak"
Gue: " beli sabun?"
patimah: " juga enggak"
Gue: "terus beli apa ?"

Patimah terdiam tanpa kata sepatapun, gue curiga jangan-jangan dia cepirit waktu liat mantannya yang dulu culun sekarang tambah culun. Demi mencairkan suasana gue bertanya lagi.

Gue: " kenapa diam ? kaget ya gue semakin ganteng ?"
patimah: "tetep",
Gue: "tetep ganteng?"
patimah: "tetep jelek lah".

patimah kampret !

Gue pun lari ke dalam indomaret lagi beli betadine buat ngobatin hati gue, sakit men. 
Ibarat luka menganga disiram pake air garem men, perih, pedih jadi satu.

Enggak lama kemudian Bambang suami patimah datang naik mobil, terus nyuruh patimah buat masuk. Sementara itu gue lihat dari dalem indomaret sambil mangap lalu senyum. Uh ...... berat, untuk ke- 2 kalinya gue lihat momen yang absurd bagi gue, dulu momen ini juga terjadi saat patimah mutusin gue terus masuk mobil dengan Bambang, sementara saat itu gue nangis berlutut di bawah guyuran hujan sambil minum ingus gue yang bercampur hujan. Itu dulu men, sekarang enggak kok.

Akhirnya gue berhasil mengais jejak mantan gue, gue tau keadaan dia baik-baik saja malah bahagia, kakinya tetep 2, udah gak pake busa, dan hidungnya enggak pakek silicon. Dan alhamdulillah dia tidak salah buat mutusin gue dan memilih Bambang yang jelas-jelas sekarang bisa membuat bahagia dibanding gue yang sekarang masih saja berkutat dengan dunia fantasi gue. hehehehehe.

tunggu cerita selanjutnya men tentang mengais jejak mantan-mantan gue yang lainnya, ya sekitar kurang 19999 lagi lah mantan gue. hahahahahaha.

bye bye.



Comments

  1. wah, mantannya banyak banget bang, kok tau kalo mantannya pake busa??? hahahahahahaha

    ReplyDelete
  2. mhahaha, mantan itu masa lalu, mending cari calon bini deh :p
    http://catatankiting.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Gak capek apa?
    Pacaran cuma luka tanpa Pedang. Pernah baca blog salah satu User BE yg akhirnya lebih baik gak cari pasangan sama sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. -___- ya tapi kaan kita masih butuh pasangan

      Delete
  4. lu ga nangis bombay bang waktu liat mantan lo udah nikah???jadi penasaran sm mantan2 lo yg lain bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. enggak... soalnya udah pernah hahahahaha :D


      tunggu ajah kelanjutan ngebahas mantan2 gue :P

      Delete
  5. DAN itu berarti waktu nya buat lo, bang cari calon istri... udah nggak jaman cari pacar atau gebetan. carilah calon istri dan belajar untuk membiduk rumah tangga... asyeeeek :p

    ReplyDelete
  6. Hahahaha mantannya kok banyak amat sih >.<
    Bang, lo nggak nangiskan pas mantan lo nikah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya soalnya gue ternak mantan :D



      enggak nangis, cuman gulung2 :D

      Delete

Post a Comment