kegelisahan

sudah sebulan gue lupa caranya menulis blog men, gue larut dengan kesibukan gue sehari-hari sebagai karyawan  di salah satu perusahaan. Tiap hari berangkat kerja - pulang kerja - tidur - berangkat kerja lagi. Uh gue sebenarnya bosen men, melakukan hal yang monoton setiap hari kayak gitu, rasanya pengen keluar dan melakukan kebebasan yang gue junjung sejak dulu. Tapi kalau gak kerja juga gak enak men, enggak bisa nyenengin orang terdekat, pasti bisanya cuman ngandelin dan nyusahin orang terdekat gue. 


Hati bilang A tapi otak bilang B, udah kayak PDKT ke cewek, otak dan hati udah gak sejalan. 


Gue benar-benar bimbang, mau keluar tapi sayang, tapi kalau bertahan hati kecil gue selalu berontak, menolak sistem kemonotonan kegiatan sehari-hari gue. Apa yang harus gue lakuin men ? ataukah gue harus lari kehutan kemudian ke pantai ? atau pecahkan saja gelasnya biar gaduh sampai mengadu. heheheheh.

tuhkan nulisnya jadi asal, maaf ya men, blog ini beberapa akhir-akhir ini enggak prduktif lagi, tapi secepatnya gue berusaha agar mood nulis gue kembali bergelora kayak dulu, sepertinya gue harus bertapa dulu mencari wangsit.

bye bye.

Comments