Salam Sapa Blogger Personal

Kali ini gue akan cerita panjang kenapa gue bisa tersesat  menulis blogger personal kayak gini, kok enggak nulis tentang politik, atau tentang jual beli pacar, atau tentang cara menulis surat cinta ajah. Asal kalian tahu gue terakhir nulis surat cinta malah jadi surat pegadaian, sejak saat itu gue ogah nulis surat cinta. Bayangin ajah dengan pengalaman itu, masa mau jadi blogger cara-cara menulis gitu ?. Bisa-bisa gue dimassa orang seIndonesia.

Oh ya sebelumnya ijinin gue cerita kok bisa seorang yang gaptek ini bisa berkenalan dengan blog, waktu tahun 2011 tepatnya bulan mei (tanggalnya gue lupa), gue kecelakaan dan menyebabkan kaki gue patah, dan gue harus menjalani operasi penyambungan tulang kaki. Gue disarankan untuk 6 bulan istirahat total, 1 bulan pertama gue harus terbaring ditempat tidur. Bayangin men, betapa bosannya hidup gue. Nah disaat kebosanan gue itu, gue maen twitter, saat bersamaan lagi boomingnya @poconggg. Twit nya yang asal sukses bikin gue ketawa sepanjang hari, sampe gue cari tahu digoogle tentang mahkluk yang satu itu. Dan gue temuin Blognya yang super absurd. secara tidak langsung gue akhirnya tau apa itu blog. Cerita-ceritanya tentang kengenesan sukses bikin gue tersesat.

Setelah bulan september kalau gak salah, gue putus sama pacar gue. Saat itu gue menyoba nulis diblog asal-asalan yang baru gue buat tentang betapa nyeseknya putus cinta, dan ternyata itu melegakan men, sedikit memperingan perasaan gue yang sedih saat itu. Disamping lain, teman-teman gue ketawa dan mengapresiasi tulisan gue. Gue mulai nulis lagi dan lagi tentang kejadian-kejadian yang gue alamin di warung, di kampus, di jamban, pokoknya apapun kejadian. Nah mulailah gue mencintai dunia Blog. memperdalam blog, walaupun gak dalam-dalam, akhirnya mulai tahu siapa itu raditya dika, siapa itu bena, siapa itu shitlicious. Tapi bisa dibilang cuman poconggg adalah panutan gue untuk menulis blog bergenre personal. Dan ternyata sampe saat ini gue masih hobi nulis kejadian yang gue alami. 

TERUS KENAPA MINAT GABUNG  BLOGGER ENERGY ??

karena gue lihat-lihat komunitas lain itu kebanyakan blogger campuran,  ya merasa kurang sehati ajah kalau blogwalking ke blog yang teknologi-teknologi gitu. Nah pas saat gue blogwalking kok ada salah satu blogger yang cerita tentang betapa hebatnya blogger energy ini. Gue tertarik, dan akhirnya gue cari tahu, lihat postingan-postingannya, eh gak taunya inilah komunitas yang gue cari-cari selama ini men. Terharu gue nulisnya ini, hehehhehehe.

Dan yang paling penting kelihatannya anggota ceweknya cantik-cantik. mhuahuahuahuahuahua. enggak men, gue bercanda, yang paling penting adalah anggotanya kelihatan ramah-ramah. Makanya gue memutuskan buat masuk blogger energy dan ingin ikut memajukan blogger energy, yang pertama yaitu mengikuti aturan dengan menulis postingan ini. hehehehhe. Pak admin blogger energy awas ya kalau gak di terima jadi anggota, gue bakal cegat dijalan :D. hehehehhehe. Yaudah mau ijin undur diri dulu ya, gue mau mudik.

salam blogger personal.


 
Photobucket

Comments

  1. Aku anggota BE lho. Berarti aku cantik juga dong? Hahaha... (Abaikan.)

    Emang group blogger lain isinya campuran banget sih. Ada yang teknologi, resep makanan, ada yang copas. Hahaha. Sampai ketemu di group bulan depan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya bisa dibilang keliatan cantik hahahahahah.


      iya, mangkanya itu gue cari yang sehati hhehheheh.

      belum tentu di approve ni mbak :D

      Delete
    2. Ya semoga di-approve. Hahaha.

      Delete
  2. yah emg rata2 orang tu aktif nge-blog gara2 putus cinta sih... ahahaha

    btw salam kenal... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kelihatannya yang komen ini juga ngeblog karena putus cinta ya ? hahahahaha becanda.


      salam kenal juga.

      Delete
    2. Miftah curcol tuh dia banyak ngeblog soalnya *aah sudahlah*

      btw salam kenal yaa, semoga betah d BE.. :D

      Delete
    3. hahahaha. sudah, diamlah kalian.... -____-

      Delete
    4. ada yang ketahuan, oh oh ......... hahahaha

      Delete
  3. nah kadang menulis itu bisa melegakan kita yang lagi galau ataupun gembira. keep blogging bro. semoga betah di BE :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul, semacam habis curhat kalau habis nulis heheheh. kayaknya betah

      Delete
  4. kamu tersasar di tempat yang tepat nak. luar biasa. selamat bergabung, jadi anak baik yaaaa...keep smile ::)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ibu aku jadi anak baik hahahahaha kayak emak gue dirumah nasihatnya :D

      Delete
  5. ngeblog itu keren loh, misalnya ada orang nanya ''Mas Kerjanya dimana?'' kita bisa dengan lempeng ngejawab ''Saya penulis mas''
    Beuuhh keliatan suksess dahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. masalahnya kalau ditanya judul bukunya apa mas, giman jawabnya ? hahahahha

      Delete
  6. setuju, dengan menulis apa yg kita alami itu bisa sedikit melegakan hati yg gundah *tsah*
    oke makasih aku udah dibilang cantik *abaikan* dan selamat datang, selamat bergabung dan salam kenbal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbaknya curcol ya ? hahahaha, bukan aku yang bilang cantik :P hehehhe, salam kenbal juga.....

      Delete
  7. Oke deh men, salam kenal men~
    Semoga betah di Blogger Energy men~
    Lekas gaul ya men~

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke men........ makasih men....

      enggak gaul- gaul men :D

      Delete
  8. Emang kebanyakan orang ngeblog karena 'ikut2an', kaya aku. Tapi setelah dijalani emang ga cukup cuma 'ngikutin' orang lain untuk tetap ngeblog.
    Selamat gabung di BE, moga betah ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. batul mbak, kalau kata kerennya terinspirasi hehehehe.... makasih, kayaknya betah di BE.

      Delete
  9. cia cia cia welcome to BE ~
    semoga betah dengan semuanya :D
    cia kata-kata yang terakhir ~ makasih yah di bilang cantk :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. cia cia makasih, cia cia siapa yang bilang cantik men?? hahahahaha

      Delete
  10. Salam kenal yaa...

    menulis itu emang melegakan hati..:)
    keep writing and keep smile..:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. suling sakti.. tereteteteteteretetet *joget bukak titik jos*........ hahahahaha. salam kenal juga men.....

      Delete
  11. 1 bulan cuma terbaring di kasur ? Kayaknya lo orang yang cukup sabar ya :)
    Salam kenal, selamat bergabung. Semoga betah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi men...... sebenarnya gak sabar, tapi harus tetep disabarin karena cuman itu yang bisa dilakuin men.......

      Delete

Post a Comment