oh ...... Piring

2 hari ini gue enggak bisa tidur men, ini ajah nulisnya sambil merem biar bisa tidur. sepertinya karena ada hati yang tersakiti, hati siapa ??? coba tebak men. yap bener men, itu hati gue. Kadang kenangan itu datangnya enggak disangka. Padahal baru kemarin-kemarin merasa hidup gue aman tanpa adanya gangguan dari bayang-bayang MANTAN.

Dimulai dengan gue beli hape baru yang sebenarnya enggak baru, gue  enggak tau pastinya tahun keluarnya, pokoknya hapenya unik, harus naik genteng dulu baru ada sinyalnya, karena lelaki sejati itu lelaki yang mau berusaha. keren kan men ?.

Kebiasaan manusia itu kalau punya yang baru pasti ninggalin yang lama, gue juga. Padahal jelas-jelas hape gue yang lama lebih bagus daripada hape yang barusan gue beli. Tapi hati gue tetep kekeuh untuk pake hape baru itu.


Di teras rumah yang gelap, sunyi, bencana itu datang men. Setelah gue nyalain hapenya, udah ada gambar pesan masuk kedip-kedip, gila ini hape membawa hoki banget, padahal kalau pakek hape lama mulai dari sabtu sampe sabtu lagi gak bakalan ada pesan masuk, kecuali operator yang ngingetin paketan internet mau habis.

Gue pencet tombol open message, astagfirullah disitu ada sms "yank kamu dimana ? lama banget". Gue syok men, ini pasti salah, atau ini gue yang lupa kalau sebenarnya gue selama ini punya pacar ? atau ......ah sudahlah. konspirasi macam apa ini ?. gue gak mau nyerah, gue enggak mau terperangkap jeratan setan yang terkutuk. Gue otak atik tuh hape,dan ternyata banyak pesan yang manggil gue dengan panggilan "yank". Tidak salah lagi ini pasti ulah setan yang mau menyesatkan gue dengan tipu daya seperti ini. Gue gak bakalan ketipu.........

Tapi........ beberapa detik setelah itu gue coba lihat lagi nomer pengirimnya, dan ternyata itu sms dari mantan gue yang paling membuat gue susah move on. Kita sebut saja piring.

kenangan mantan
ini PIRING

piring KAMPRET !.

Piring sebenarnya sih sudah jadi mantan yang hakikih, tidak durhaka, malah menurut gue dia sudah menjadi mantan yang berbakti kepada mantannya. Dia enggak pernah pamer cowok barunya ke gue, enggak pernah pamer foto dengan gebetan-gebetannya ke gue. Cuman dia sering suka pamer foto diranjang dengan suaminya ke gue, lebih pedih men..........

*nyanyi adele*

Baby, I have no story to be told.....
But I've heard one of you and I'm gonna make your head burn.....

Apalagi saat gue buka satu persatu smsnya, sakit men, sakit............. Gue heran kenapa di hape lama gue gak pernah ada sms kayak gini, malah di hape baru gue bermunculan kenangan yang sudah lama gue masukkan celengan ayam jago terus gue buang kekobokkan. kenapa ??? Gue heran.

Gue mencoba berfikir tapi masih bingung juga, gue lelah berfikir lalu duduk lalu berdiri lalu duduk lagi lalu berdiri lagi, terus begitu sampe pantat gue cantengen. Gue merenung, 3 menit 2 detik akhirnya gue nemu juga jawabannya, ternyata sms-sms tersebut tersimpan di simcard nyet, karena hape baru gue hape jadul, jadi smsnya muncul semua nyet . Gue nyesel beli hape baru. -___-. hapenya sih 50 ribu an tapi hati gue ini sakit gak bakal tergantikan dengan uang berapapun. 



buat piring kalau baca ini, JANGAN PAMER FOTO DIRANJANG YANG SAMA SUAMIMU, pamerin foto yang sama gue ajah. ehhhhh. hahahhahahahaha. enggak, gue bercanda men. 

udah dulu ya, gue mau tidur. bye.


Comments

  1. [OOT] itu piring warteg mana? hhaa

    ReplyDelete
  2. piring yang malang, bisa punya manatan kaya elo men. jangan2 elu centong. kan piring gak jodoh sama centong. piring mah jodohnya sama garpu sendok. #Lah #IniMahCintaSegiTiga

    ReplyDelete
  3. piring , kamu kenapa sih bikin orang kagak bisa move on ?? kalo elu bisa gak 1 ranjang sama piring *eh

    ReplyDelete
  4. Perumpamaan namanya mantan lo gak kreatif banget, masa' piring ?? -_-"
    Kasian gue, yang tabah yahhh...

    ReplyDelete
  5. wakakakakakakkkk....
    ternyata sms jadul... pasti udah syok banget pengen gigit-giti tuh HP, penge garuk-garuk lantai.. hahahahha

    ReplyDelete
  6. sok-sok an cerita mantan, kayak pernah pacaran aja. selama baca beberapa tulisan di sini pasti kegagalan PDKT. belum sempet jadian aja udah gagal. ini malah mantannya udah punya suami.
    santai aja, yang namanya jodoh gak akan ke mana. bentar lagi Latif akan di jadikan suami yang ke dua. hahahaha.... *pediiih
    kalau gak ya di jadikan suami dari suami piring yang notabene adalah mantan. *dilema

    ReplyDelete
  7. hahaha. aku baru tau kalo sms jadul bakalan masuk ke hape baru lewat simcard itu...
    selamat ya...selamat ber-nyesek-ria.. *kejam

    ReplyDelete
  8. Sakit ya bang? Hape jadul emang bisa membawa sms jadul masuk lagi ke inbox. Yang tabah bang latip, kalo jodoh ga bakal kemana. Tar juga ketemu di pelaminan, tapi jadi tamunya. Buahaha

    ReplyDelete
  9. yee sms lama bersemi kembali men!! mantan udah nikah ya? kesian!

    ReplyDelete
  10. lempar aja piringnya biar ramai B)
    piring sompret memang

    ReplyDelete

Post a Comment