Jalan Sehat

selamat siang men....

gue sekarang lagi mijit-mijit kaki gue pake buldoser men, karena pidato kemarin ya tip ?, oh bukan...., bukan karena pidato kemarin didepan milyaran jomblo kaki gue jadi capek, tapi karena gue tadi ikut memeriakan hari kemerdekaan negara kita men. Demi bangsa gue rela bangun pagi, gak mandi tapi tetep gantengnya semena-mena, terus kumpul ama orang sekampung. Iya demi bangsa......, aslinya mah demi hadiah. hehhehehehehehe.

Tadi pagi kampung gue ngadain acara jantung sehat ( jalan sehat ), berhubung semua warga kampung gue dasarnya emang pemburuh hadiah undian yang murka, maka acara ini tidak disia-siakan, balai desa full men......... Mulai dari anak kecil yang belum bisa pipis lurus sampe bapak-bapak yang sudah bisa pipis sambil terjun payung tumplek blek di balai desa kampung gue, termasuk gue. 

Dengan gaya ala cowok ganteng tahun 80an kayak difilm Dono, gue berjalan menuju balai desa, enggak lupa gue doain kupon gue biar dapet hadiah, dari mulai surat al-ikhlas sampai an-nas gue libas, keren tip? enggak, karena cuman itu yang gue bisa. Tapi semua itu biar gue dapet hadiah. ya kalau gak dapet, minimal dapet cewek-cewek ABG lah. hahahahahha. Gue melangkah dengan pasti, tapi baru melangkah sampai depan pintu gue udah capek men, umur emang tak bisa dipungkiri. apalagi jarak dari rumah ke balai desa jauh, jadi gue mengurungkan jalan kaki, akhirnya gue putuskan untuk naik motor. Udah tua gak mau capek. 

Sampainya di balai desa gue berharap ada cewek-cewek ABG khilaf yang terpesona melihat kegantengan gue, kapan lagi men tebar pesona ke cewek-cewek satu desa dan  kapan lagi cewek-cewek desa dapet kesempatan melihat cowok yang gantengnya semena-mena kayak gue, iya kan ? hahahahahhahaha.

 terserah elo tip, terseraaaAAAAHHHHH.........!!!!!.

Nah pas gue tepe tepe, kancing baju gue buka satu, tangan kanan pegang kra baju, tangan kiri masuk saku celana, tapi........ kejadian yang hina datang men, gue lupa pake celana ! kampret !, gue cuman pake boxer doang lagi. Gak usah dibayangin, nanti kalian orgasme mbayangin badan gue yang indah ini. hahahahha.  Pencitraan gue gagal men.......  akhirnya gue pulang lagi pake celana lalu balik lagi kebalai desa. Enggak jadi tebar pesona.

Jalan sehat pun dimulai, dengan start dari sof paling belakang, gue berharap kupon gue berada diatas dan mudah diambil oleh panitia saat pengundian. Bukannya gue ngawur men, tapi teori gue ini gue pelajarin selama bertahun-tahun, teori ini gue namain teori sapi nungging makan rumput. Soalnya sapi ajah kalau makan pasti makan rumput yang diatas dulu, iya kan ?. 

Singkat cerita acara jalan sehat selesai dan waktunya pengundian hadiah pun dimulai, gue mencari posisi agar bisa mendengarkan pengundian dengan jelas sekaligus bisa tepe tepe ke cewek-cewek ABG yang polos. Gue berharap dapat hadiah sekaligus dapat cewek, kalau peribahasanya sambil menyelam minum air. Gue memang cerdas.

Panitia mengundi satu persatu kupon lewat soundsystem, para pemenang undian naik turun panggung, Para warga pun membabi-buta melihat kuponnya masing-masing. Kalau gue cuman mangap, gue heran kenapa sejak SD sampai sekarang gue enggak pernah dapet hadiah undian semacam ini, kenapa ?. gue iri !, gue dengki !. Gue pun pulang membawa kekecewaan.

Gue mencoba menganalisa, dugaan absurd pun muncul, jangan-jangan ini konspirasi para panitia agar gue enggak memprertontonkan kegantengan gue di khalayak umum?, secara kalau gue dapet dan gue naik panggung maka otomatis kegantengan gue jadi konsumsi umum dan istri-istri atau anak mereka bisa jatuh cinta ke gue. ini masuk akal men !. Ini tak bisa dibiarkan.

terserah tip, terseraaAAAAAHHHHHH........!

Tapi itu semua sia-sia men, sia-sia bangun pagi, sia-sia capek jalan, sia-sia gue menganalisa, karena ternyata setelah dirumah gue sadar kalau gue lupa masukin kupon ke kotak pengundiannya -____-. kampret !!.  Iya gue lupa kalau jalan sehat itu ada saat masukin kekotak pengundian men. -___-. Makanya gue gak dapet.

Enggak dapet hadiah + enggak dapet cewek = enggak keren

Dari sini gue mendapat pesan moral bahwa ternyata jalan sehat itu ada saat memasukan kupon !!. 

uh....bikin kesel kan, yaudah sampai disini dulu ya men, gue mau ngelanjutin mijitin kaki. bye.......





Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. hahaha anda kurang beruntung, semoga tahun depan gk gagal lagi :D join back blog ku ya

    ReplyDelete
  4. Btw, emang jalan santainya berapa jauh yang ditempuh?
    Kalo disini sih adanya sepeda santai.
    Pake lucky draw juga.

    ReplyDelete
  5. wah serius balik lagi ganti celana? aneh2 wae! yang sabar deh kalo ngga dapet hadiahnya..

    ReplyDelete
  6. Gaya menulis kau udah keren, Men. Tinggal rapiin aja. Buat dalam satu rubri (label) siapa tahu bisa jadi satu buku keren, catatan gagal gaul Anshori atau semacamnya. Judul kau menjual, Men. Biasanya laku, :D

    Beneran itu pakai boxer? Kau mau tinju apa mau jalan sehat? Hahaha. Udahlah ya, kalau udah terlambat masukin kupon, apa mau dikata. Sabar yah. *pukpuk^^

    ReplyDelete
  7. ente gimana sih bro -_-

    anyway, jalan sehat kan yang penting sehat. Sehat kan ente? yasudah disyukuri aja :D

    ReplyDelete
  8. Acara jantung sehatnya itu serru, dari saking pedulinya pemerintah akhirnya diadakan jalan sehat dengan iming-imingan hadiah. Seakan bisa disimpulkan, bila tidak ada hadiah masyarakat tidak begitu antusias dengan kegiatan peduli terhadap kesehatan diri sendiri. Cukup apresiasi dengan pemerintah, apalagi kata kamu itu, mereka para pemburu hadiah yang murka.ya semua orang begitu!

    Masalah cewek yang khilaf, mungkin itu hanya rejeki. Lupakanlah karena itu tidak akan pernah ada. Tidak usahlah mencari sensasi, karena biasanya wanita itu hanya memerlukan “perhatian” darimu.

    ReplyDelete
  9. yaelah...asli memalukan banget tip...triple kesialan tuh,,,,ckckckc
    apes banget sih nasib elu....

    ReplyDelete
  10. Kampret emang :D
    sebagai cowok, kamu sedikit gagal bang :D

    ReplyDelete
  11. thuốc bổ xương khớp của mỹ 1500mg nếu như bạn đã biết đến sản phẩm này thì ngày hôm nay với một công thức mới đột phá trong một sản phẩm mới bổ sung Glucosamine lên đến 2000mggiúp xương của bạn trở nên chắc khỏe hơn bao giờ hết.
    thuốc uống làm trắng da ivory caps pillsIvory Caps được chiết xuất từ các hợp chất hoàn toàn tự nhiên với công thức tăng gấp ba lần Glutathione Complex 1500mg, cung cấp các dưỡng chất cần thiết sẽ làm trắng da từ bên trong
    Thuốc uống trắng da ivory capsThuốc uống làm trắng da tự nhiên với Glutathione 1500mg Ivory Caps Pills - GIÁ 850K
    Thuốc bổ xương khớp Glucosamine
    bo xuong khop4 loại thuốc bổ xương khớp Glucosamine Chondroitin Msm của Mỹ lại được nhiều người tìm mua đến như vậy?
    glucosamine cua myBạn có biết rằng bệnh xương khớp đang là một trong những bệnh đang khiến thế giới phải lo lắng vì những biến chứng của nó vô cùng nguy hiểm có thể gây nên tàn phế, suy giảm sức lao động của con người
    thuoc bo khopVì thế mà việc tìm ra một loại thuốc chống lại bệnh xương khớp thôi thúc các nhà nghiên cứu y học nhằm giúp bệnh nhân khớp phục hồi lại được sức khỏe.
    thuoc bo khop cua myTrong nhiều thập niên qua, việc điều trị viêm khớp chủ yếu là dùng các thuốc kháng viêm giảm đau nhằm mục đích giảm các triệu chứng đau
    thuoc bo khop glucosamin cua myTuy nhiên những thuốc này có rất nhiều tác dụng phụ và thường không cải thiện được tình trạng bệnh lý của sụn khớp bị hư hỏng
    thuoc bo xuongVì vậy tác dụng của nhóm thuốc này chủ yếu chỉ nhằm giảm bớt hiện tượng viêm, cắt cơn đau mà thôi.
    thuoc bo xuong cua myÐến vài năm gần đây, người ta đã tìm ra một số loại thuốc tương tác lên bệnh lý của sụn khớp một cách hiệu quả, trong đó có Glucosamine

    ReplyDelete

Post a Comment