Nikahin aku mbak

hemmmmmmm. .... 

Bingung mau ngawalin tulisan darimana. Entah apa yang membuat gue hari ini males ngapa-ngapain. Mungkin akibat hujan, atau mungkin bisa karena hati. Ya, hati yang kering. hehehehehe.

enggak, gue males nulis galau-galauan, gue mau ceria. ya walaupun langit lagi gak ceria sih. yaudah nulis galauan ajah ya men.

oke gue mulai. Rasanya enggak punya gebetan itu kayak makan eskrim tapi enggak dingin, rasanya gak enak. Akhir-akhir ini gue lagi gak dapet, bentar-bentar. Dalam hal ini bukannya gue hamil ya men. Gue enggak sehina itu men. Gue masih punya Iman di dada. Lagian gue cowok gimana bisa hamil, Hah ???. lagi gak dapet disini berarti gue lagi kosong. Enggak punya target buat dijadiin pacar. Yep, kasian kan gue??. 


Terakhir kali mantan gebetan gue, yang cantiknya semena-mena sekarang udah punya pacar, kemarin gue cuman bisa liat dia dari jauh pacaran, berduaan, dan ciuman sama pacarnya. BANGSATTTT !!! dunia memang kejam men. Bahkan ketemu gue dia enggak nyapa, ngelirikpun enggak. Ya gimana bisa mau nyapa wong dia naik mobil, sedangkan gue naik ontel. hehehehhehe.

*nyanyi PAPA MAMA LARANG - by Judika*

Sedang asyik-asyiknya nyanyi sambil ngayuh sepeda. Melintaslah cewek berbadan seksi, rambutnya dikuncir menyerupai tali kuda, pake kacamata yang membuat gue semakin horny. Nikahin aku mbak nikahin aku. hahahahahah enggak lah men. becanda. "ini cewek cantik amat ya" dalam hati gue. Tapi gue kayak pernah ketemu sama dia, dan kelihatannya dia pun begitu. Dia ngeliatin gue sambil senyum-senyum. Dan kemudian " bruak" dia terjatuh di selokan ujung jalan. Sebagai cowok ganteng pemakan rumput yang handal, gue langsung menolong dengan harapan bisa digebet. Dua hati sepertinya sudah jatuh cinta. Atau ??? cuman gue ajah ?? Ah masa bodoh, yang penting gue dapat megang tangannya dan ngebantuin dia bangun sambil ngeliat wajah dia dari jarak 10 cm. Oh dunia memang indah men. . Lalu "bruak" dia jatuh lagi soalnya gue enggak kuat ngebangunin dia. HAHAHAHAAHAHAHAHAHA. kita tertawa dibawah selokan. 
 
Setelah berusaha keluar dari selokan, dia dan gue kenalan. 

cewekberkuncirkudapakekacamata: "nama kamu siapa?, aku fatimah"
cowokgantengpemakanrumputhandal: "aku Ariel", " ngomong-ngomong kamu anak mana?"
cewekberkuncirkudapakekacamata: "anak sini ajah kok, kalau kamu?"
cowokgantengpemakanrumputhandal: "aku anak planet mars, yang jatuh kebumi saat melihat bidadari yang sedang lari pagi".
cewekberkuncirkudapakekacamata: "ih gombal deh,  lari pagi ?? ini kan malam. buta ya?".
cowokgantengpemakanrumputhandal: " enggak gombal cuman romantis, oh iya malam. kan tadi waktu jatuh kebumi kejedot jadi amnesia".
cewekberkuncirkudapakekacamata: "hihihihihihihi bisa ajah nih mas Ariel" mukanya mulai memerah.
cowokgantengpemakanrumputhandal: "neng fatimah, malem-malem kok lari-lari ?". mukanya mulai nakal.
cewekberkuncirkudapakekacamata: "sebenarnya sih bukan lari-lari mas , capek"
cowokgantengpemakanrumputhandal: "trus?".
cewekberkuncirkudapakekacamata: "dikejar trantib mas ada razia bencies".
cowokgantengpemakanrumputhandal: " busyet".

Dari kejauhan ada suara samar "Bambang cepat lari, trantibnya udah dekat".
cowokgantengpemakanrumputhandal: "saatnya kembali ke planet mars, Bumi memang kejam" lari ngibrit tanpa melihat kebelakang.

Pesan moral :  Dunia memang kejam.

Comments

  1. wkwkwkwkw...nasib-nasib..ada2 z tuh..

    ReplyDelete
  2. Anjreeeet sapa itu Bambang meeeen? :)))
    anjret.. absurd... :)))))

    ternyata si kuncit kuda jadi2an wakakaka

    ReplyDelete
  3. bambang itu cewek berkuncir kuda itu men a.k.a bencong :D hehehhee

    ReplyDelete
  4. semprull... ternyata banciisss... kirain emang temen lama yg udah lama gak ketemu....

    bambang kalo nama ceweknya siapa yaaa... hohooho

    ReplyDelete
  5. lawak sumpah postingannya, gue kira itu cewek eh ternyata -_____-

    ReplyDelete
  6. KAMPRET lu bang -_-

    ternyata spesies bencong hahaha...gombalan lo asik banget ya, terus pake nama ariel lagi kenapa bencongnya ga pake nama cut ta**ri :)))

    ReplyDelete
  7. nahloh sih bencong ternyata . . .
    gue ngak nyangka banget
    #ngakak abisss wuwuwuwu
    langsung cegek sehabis baca nih

    ReplyDelete
  8. Aih... -___-" Kenapa nama Bambang isyarat dengan yg namanya Bancies? kenapa banyak nama bancies itu Bambang?? o_O

    ReplyDelete
  9. gue kira bakal jadian kaya yg disinetron2 gitu, eh ga taunya bencies, lo ga ikutan lari sekalian? ntar ketangkep loh *ehmaap*

    oh ya salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kak aseh gak ikut lari ? :o

      Delete
    2. gue naik ke planet mars hehehehehe.

      salam kenal juga aseg

      Delete
  10. Wkwkwkwkwk, ngenes banget idupmu bang. Ngarep dapet gebetan ehh malah ketemu gebetan jadi - jadian. Wkwkwkwkwwk buruan !!!!!!!!!!!! cepet lari, trantibnya udah deket tuh
    :))

    ReplyDelete
  11. anjrit absurd banget. emangnya nggak bisa bedain mana cewek mana banci ya -___- diliat dari gedenya kek hahahaha. bukan, gede tangannya maksudnya.

    ReplyDelete
  12. Ini kampret ya pendeskripsiannya keren banget, ternyata bencong

    ReplyDelete
  13. Hahahaha. Endingnya kocak. Eh eh, sebentar deh. Katanya kalian sudah pernah bertemu? Jangan jangan kaliaaaaann? Aaaaakkkkk. OMG!!!!!! :p

    ReplyDelete
  14. Ahahaha makan tuh bencesss!!!
    Kayaknya kamu harus berpikir buat pindah haluan menggebet banci deh,, sepertinya bakal lebih diterima!

    ReplyDelete
  15. hahahaha...kasyian yak malam malam nggak bisa bedain mana yang original mana yang KW :p dunia memang kejyaaam, cyinnn...

    ReplyDelete
  16. hahaha bikin tulisan absurd lagi nihhh... apeees banget sih... Bambang namanaya ckckckc kocak dehh..

    ReplyDelete

Post a Comment