PELARIAN

Selamat malam men. Gue lagi sedih ni. Galau segalau-galaunya. Bukan, bukan karena lihat betapa absurd "demi tuhannya arya wiguna" yang lagi ngetrend di youtube. Atau lihat berita eyang subur yang punya istri 9 ekor. gue galau karena ditolak cewek yang gue puja-puja. Lebih tepatnya 3 cewek yang pura-pura gue puja-puja. Heuheuheu.

kok 3 cewek ?, iya, pdkt langsung 3 cewek itu asyik men. Kalau ditolak 1 cewek masih ada 2 cewek. Kalau ditolak 1 cewek lagi tenang masih ada 1 cewek. Dan kalau ditolak ketiga-tiganya kayak gue ini. Berdoa ajah, dunia emang kejam men.

*nyanyi balonku ada 5*

gue kadang enggak ngerti, kenapa sih gue ditolak mulu ?. Dan setelah gue teliti ternyata mereka minder akan kegantengan gue. Ya bahasa kasarnya mereka belum siap nerima keplayboyan gue. Mhuahuahua. 

loh bilang ganteng ? 

Eh terserah nyet. Tulisan-tulisan gue.

Emang ya kalau orang lagi patah hati itu pengennya lari dari kenyataan. Ya contohnya gue ini. pengen tidur sampe hari minggu. Biar gak ngerasain betapa kejamnya malem minggu abis ditolak. Makanya hari jumat gue begadang pulang subuh.Gue pun tidur dengan pulas, sampe akhirnya demi tuhannya arya wiguna bangunin gue. Adek gue liat di youtube dengan volume full. Kampret gue kaget !!. Gunung ajah meletus denger arya wiguna, apalagi gue.

saat kaget dan terbangun, gue berharap udah hari minggu, ternyata takdir berkata lain men. Gue bangun di jam abis magrib tepat malem minggu. kesel sih ternyata belum hari minggu. Dan disaat itu juga gue denger suara TV yang mengenang uje.Dan gue akhirnya sadar, lebih nikmat terbangun daripada gak bangun2 . Heuheu.

Comments