SOUND of TOILET

19 maret 2013



udara pagi yang nakal yang membuat gue terbangun, aroma kopi yang berasal dari dapur menembus ruang keluarga dan singgah di kamar gue dan bersemayam di sudut hidung gue, ah......... harumnya rasanya pengen loncat dan berlari kedapur kemudian meminumnya. tapi tunggu dulu. ada suara yang membuat gue tertawa. suara samar-samar terdengar dari kamar mandi dan tidak asing di telingaku. apakah suara ibu ??, ah tapi tidak mungkin ibu menyanyikan lagu jaman sekarang dan suaranya bikin tenang. soalnya terakhir kali ibu bernyanyi lagu iis dahlia dan berhasil membuat telinga gue berdarah-darah, burung-burung tetangga mati.
lalu siapakah ??. di rumah gue hanya ibu lah perempuan satu-satunya. benar-benar bikin gue semakin penasaran.

"siapa itu? " gue berteriak dari kamar gue, berharap ada seseorang yang menjawab dan memperkenalkan dirinya, ya minimal seperti bidadari lah. hhehehehe. tapi tak ada jawaban dan suara itu semakin keras. rasa penasaran gue sudah memuncak, gue melangkah dengan gontai menuju ke kamar mandi, 2 detik berselang gue sudah sampai di depan kamar mandi, kalau di dengar dari dekat gini suaranya mirip paramore. buset , masak vokalisnya paramore ban mobilnya pecah kemudian terdampar disini lalu numpang mandi di kamar mandi gue ??, imajinasi-imajinasi liar yang menggantung di kepala gue semakin tak terbendung, sesekali aroma kopi mengganggu.

kalau dia vokalisnya paramore berarti gue harus pake bahasa inggris, "hello anybody in here?" jangan ketawa, gue memang tidak bisa bhs. inggris. tetep gak ada jawaban, huh lama-lama kesel juga, gue duduk di dapur kemudian meminum kopi yang daritadi aromanya mengganggu. gluk-gluk ........

15 menit ,,,,.....
gue beranjak dari tempat duduk gue dan didepan pintu kamar mandi (lagi), tapi sekarang gue membawa setumpuk keberanian membuka pintu kamar mandi untuk memuaskan rasa penasaran gue. tangan gue memegang gagang pintu dengan gemeteran tentunya, maklum kan gue enggak pernah kayak gini, gue putar pelan-pelan, bentar gue menghela nafas dulu, dan kemudian "brak" pintu terbuka, jantung gue berdekup kencang, gue memejamkan mata, entah siraman air segayung apa tamparan ganas yang gue dapet nantinya. bodoh amat. gue buka mata dan................ternyata yang nyanyi dari tadi adalah RADIO !!! setannnnnnnnnnnnn !!!!!!! gue tertipu.

Comments