FACEBOOK KEJAM

kadang facebook emang gak baik buat kita, terutama para fakir asmara kayak gue ini, bagaimana tidak ? baru ajah login eh gak taunya ada foto dua tangan yang bergandengan dan ada cincin di masing2 jari manisnya, ini jahat men !!!! benar2 jahat buat mahkluk kayak gue, emang gue harus takjub gitu elo pamer cincin ??? paling2 cincin 50 rb dapet 2 biji belom lagi duit hasil gadaiin keperjakaan ya kan ???, errrrrrr kok jadi emosi gini ya ??? *sabar tep sabar* orang sabar pacarnya delapan.


gak sampe disitu, sekarang musimnya tunang2 an dan nikah2 an di FB, (gue gak iri, cuman iri dikit ajah ). trus beberapa jam kemudian ganti lagi lajang semacam naik angkot sidoarjo- papua banyak opernya. sedangkan gue udah hampir 9 bulan tetep lajang diam tak bergerak, menyedihkan !!!! udah ah bahas guenya nanti galau.

kembali ke topik permasalahan, barusan tadi login FB sudah ada yang menggoda hati gue, ada seorang temen yang upload foto diberi judul pangeran kodok dan putri kodok, wuih..... ternyata kodok juga ada pangeran dan putrinya ya ?? keren juga ni kodok, dengan penuh rasa penasaran gue buka tuh foto, gue mengira2 isinya apa ya ?? apakah kodok make baju kerajaan? atau apalah, eh gak taunya foto ginian kampret !!!!!!!!.

nyum nyum enak enak........


ini durhaka namanya bagi umat ***** macam gue, nyesek men ....... errrrrr.... *sabar-sabar* orang sabar pacarnya delapan tep.


oke, ternyata egak foto ajah yang bikin facebook gak baik buat kita, aplikasinya juga kadang gak baik, nama aplikasinya Apakah nama manja yang sesuai untuk anda ? menarik perhatian bukan ? pasti kalian penasaran "apa ya nama manja gue?" , sebelum kalian menyesal seperti gue, urungkan niat kalian, beneran ni aplikasi bikin kesel, ya gue kira paling yang muncul "Latif tak mau sendiri" atau "latif selalu ingin dimengerti" setidak-tidaknya "tengku wisnu" lah, tapi kenyataan emang kejam men........ justru yang muncul adalah ini.
 
   
aplikasi juga tau kalau gue kurus



Yap benar ternyata aplikasi juga tau kalau gue kurus tapi kenapa harus KURUS TEMPOL ?, ini apa-apaan -____- , udah kurus tempol lagi, kenapa gak kurus ganteng? atau kurus tampan kek, agak baikkan dikit, sejelek inikah nama gue ? level ketampanan langsung menurun drastis.  tapi gue gak tau artinya TEMPOL, udah gue cari di google gak ketemu juga, bagi yang tau artinya komen ya ?. oke udah dulu mau nyari aplikasi yang bikin kesel lagi... bye.


NB: bagi fotonya yang terpajang diatas jangan tuntut gue ya ? ini just for fun, jangan penjarakan gue ya men ??? gue KURUS TEMPOL loh. kasihani gue ya ....

Comments

  1. Astaghfirullahal 'adziim... bikin ketawa'.. ih takutnya dosa kalo lama" lihat photo di atas, pa lgi kalo iman sedang lemah.. tapi asli menghibur tulisannya.. sayang photo kea gitu sebaiknya jangan ditampilkan.. takut jadi zina mata.. salam ukhuwa aja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahhah itu kan cuman kekesalan ajah ria :D pamer foto di fb salahnya hehehhee

      Delete

Post a Comment