KARYA PERTAMA

Hello men, kali ini gue mau pamer karya gue yang jelek , sebenarnya gue suka nggambar dari dulu tapi gue gak bisa nggambar, jadi semacam suka cewek tapi gak dicintai, rindu tapi gak dirindukan, kangen tapi gak di kangeni, kasihan kan ??? …………. Di binder gue penuh dengan coretan gue yang gak jelas, ada gambar kucing, naruto, wajah temen gue, gue emang lebih suka menggambar yang ada didepan gue, tapi jangan tanya hasilnya, jelek banget men.
 nah kebetulan gue pas lagi browsing ada salah satu blog yang menampilkan karyanya yang bagus- bagus  , gue jadi tertarik men, gue liat2 tuh blog, dan ternyata ada tutorialnya men, di kasih tau gimana caranya menggambar  bisa jadi bagus kayak di blog itu, ternyata simpel banget, menggambar dengan pensil/ spidol trus di scan, nah jadinya kan item putih, lalu tugas photosop deh yang mewarnai, tapi ini masalahnya, gue gak bisa photosop, maklum lah gue kalau poto kan tanpa editan, jelek ya jelek ajah hahahaha , gak pake editan segala,  tapi dengan ngikuti tutorialnya yang tadi, jadi agak sedikt bisa ngedit. 
 Setelah beberapa menit, gue otak atik potosop,  gini ni hasilnya, jeng jeng jeng………
.
JENDRAL NARSIS


 Gambar di atas gue beri judul  jendral narsis, soalnya gue gambar dari poto jendral gadungan yang di poto malah narsis hehehe

Nah itu karya pertama gue lewat sotosop, lalu gue nggambar lagi, kalau yang tadi gambar dari poto, yang ini gue ngarang ajah, yah pokoknya asal nggambar lah, langsung sajah liat



Nah itu karya kedua gue, jelek ya ??? maklum lah kan gue tadi udah bilang gak bisa nggambar.

Yang ini karya ketiga gue, ini gambar yang paling spesial karena ini gambar gue sendiri, jelek mana gambar apa orangnya ??? hehehehehe..  yang berdiri sambil ngerokok itu gue, trus cewek yang duduk itu adalah ……….. kasih tau gak ya ?? hahhahha, gue jadi malu, someone spesial lah, maaf gambarnya jelek gak secantik aslinya . 


AKU DAN KAMU



Udah dulu ya gue takut dia gak terima karena gambarnay jelek …. KABURRRRRRRRRRRR

Comments