AFIKAAAA


Hai men, Berjumpa  gue lagi, kali ini gue gak akan cerita tentang apa yang gue lakukan, karena sekarang emang gue lagi gak ada kegiatan yang biasa gue certain kayak biasanya , yang gue lakuin cuman mojok dikamar sambil nunggu ilham skripsi, yap maklum mahasiswa semester akhir beginilah deritanya.
Oke gak usah basa-basi gue sekarang mau ngebahas artis yang sedang naik daun,
apakah itu ayu ting-ting ?? tidaaaak,
apakah mpok nori ?? juga tidaaaak,
 trus ? syahrini?? Oh jelas tidaaaak,
yang gue mau bahas adalah jeng jeng jeng …
afikaaaa… 
yap anak kecil yang imut abis, yang mampu menggetarkan hati siapapun termasuk gue, awalnya sih gue gak tau apa itu afika, apakah itu salah satu jenis makanan, jenis hewan ato juga alien, maklum gue sibuk jadi gak sempet liat tivi (pencitraan) , pertama kalinya gue tau kata afika itu waktu gue ngetwit, ada temen gue yang bilang “ aduh afika ini imut banget “, dan akun2 lucu di twitter pada ngebahas juga keimutan afika, gue jadi penasaran apa sih itu afika, setelah gue telusuri beberapa detik akhirnya gue tau kalau afika adalah bintang iklan oreo, sambil gue membayangkan wajah afika gue tunggu iklan oreo yang dimaksud, tapi gue gak nemu2 afika, afika mana afika -___-.
yang biasanya cuman rajin mantengin timeline gebetan sekarang jadi rajin mantengin tivi, yang biasanya gue ganti channel kalo acara tvnya lagi iklan, sekarang malah nyari2 iklan demi tau wajah afika, yang biasanya cuman ngebayangin wajah gebetan  sekarang ngebayangin wajah afika, random abis -___- . semakin gue penasaran semakin gue gak nemu tu iklan, gue liat facebook banyak yang update tentang afika, afika jadi ilang.
Setelah beberapa hari gue gonta ganti channel dan mantengin tivi akhirnya gue tau siapa itu afika, ternyata gak  seperti yang gue bayangkan, awalnya sih gue kira wajahnya cantik, bodinya  kaya gitar sepanyol, ***** nya kaya jupe, tapi  setelah gue liat ternyata afika itu anak kecil men -___-, gue nyesel ngebayangin afika beberapa hari ini, tapi berawal dari situ gue jadi gemes ama adek afika yang lucu ini dan gue jadi salah satu korban iklan, gapapalah korban iklan daripada korban pemerkosaaan yak an ???.
Semakin lama gue liat tuh iklan semakin terliat kelucuannya, kalian juga gemes kana ma si afika ini ???, sekarang kalo liat nama afika di twitter itu udah biasa, dan sekarang foto afika juga marak dijadikan avatar di twitter ato poto profil di facebook, afika memalingkan dunia hehhehehe, yang paling menonjol dari afika ini adalah pipi chubby dan mata belo dan juga cara ngomongnya lucu abis, jeruk jadi jaruk, ekspresi wajahnya kayak gue imut banget , heheehe.

Guebener2  merasa jadi korban iklan, enggak di twitter nggak di kakus dan juga di fb gue suka ketawa ketawa kalo liat tentang afika,, nah semakin gue cari2 di internet semakin gue dapet kelucuan ni afika

Ini contohnya beberapa paradox di twitter yang bikin gue ngakak :
 Afikaa..!!! | bukan,ini Afrika | wah,maap ya mba *tutup telepon* (afika edisi salah sambung).
Afika itu adalah, Saras 008 yang menyamar.
*pulang jumat* AFIKA | iya | ada yg baru nih.. | apa ?? | sendal gue, macing kan ?? | -_____- #BantengOreo.

Afikaaa... | iyaaa... | ada yang baru nih | apa? | anti kerut, anti bocor charm body fit | -__- #salahgaul

"Afikaaa...." | iyaaa... | "ada yg baru nih" | Apaaa? | "Baygon rasa jeruk, minum sama-sama yuk" | -___- #salahiklan #salahgaul

afikaaa... / .... / afikaaa... / .... / *guyang banyu* HE TANGI WES ISUK! / iyaaa.... T_T

afikaaa / iya / ibumu pasti dodol oreo / kok tau? / soale lek cidek awakmu atiku koyo diputer, dijilat, dicelupin #eaa

Afikaa | iya | fitri imut lg digangguin preman jelek loh | like this yo | *sutradara mendadak gagal jantung* #GakGoblokGaGaul
Afikaa| iyaa| ada yg balu nih?| apaa?| cowok lo gandeng cewe laen, kayaknya selingkuh deh| Щ(º̩̩́Дº̩̩̀щ)
Afikaa | iyaa | kamu haus gak ? | iya, aku haus cinta kamu, tapi kamu haus cinta dia :'( #afikagalau




ini link kaskusnya kalo pengen liat poto2 afika terbaru
 
dan ini poto2 nya








apa lo liat liat



gimana emang lucu kan sih afika ini hehehehe .. andai saja ada afika yang umurnya 18 tahunan pasti udah gue nikahin tuh heehe,, udah dulu ya cerita tentang afikanya see u next time men ..... 









Comments