latif anshori mencari cinta

Tahun baru, pacar harus baru, hap hap semangat buat mencari cinta, maklum cinta yg gue tunggu udah diambil orang, gue memutuskan 1 hari mencari cinta.






setelah malemnya ngerayain malem tahun baru, paginya gue bangun tergesa2, mau ke tempat rekreasi nanti malah iri ngeliat umat berasmara gandeng tangan pasangannya , mau ke mol paling2 liat2 dada boneka yg terpajang dan ada tulisan nya BOLEH DILIHAT GAK BOLEH DI PEGANG , bosan, -____- .










hmm gmana ya kalo mancing? , wah pasti banyak cewek disana , oke langsung berangkat , gue mancingnya di delta fishing di sidoarjo ,walaupun gue orang sidoarjo, gue blum tau gmana bentuknya, ada banyak cinta gak ya disana? Ada berapa ekor wanita ya disana?, gue di culik gak ya disana? , gue jadi item gak ya disana? ,kegantengan gue hilang gak ya disana?, woe kelamaan .






oke petualangan mencari cinta pun dimulai, gue kira sih tempatnya jauh dari perkampungan, banyak kolam nya.






tapi , belum nyampe tempatnya gue pun kesasar, gue malah masuk ke kolam pancing yg namanya gak elit banget , MAJU MUNDUR, ancrit namanya ini ngingetin sesuatu , jangan ngeres ya? . Dan dari situ gue jadi tau, ternyata kolam pancing itu bukan tempatnya para wanita, tapi tempatnya bapak2 . -___-. Apakah gue harus mencari cinta bapak2? Sehinakah gt gue? . Ancrit. *sabar-sabar*






setelah beberapa percobaan muter2, gue lewat jalan yang banyak dilewati keluarga2 yg kayaknya mau renang, ada yg bawa pelampung, ada yg make bikini (anaknya yg masih bayi maksudnya).apakah mereka mau renang di tambak? , gue juga gak tau. Orang indonesia aneh2.






gak berapa lama gue tanya ke orang ,


"buk, delta fishing itu mana ya?".






"ya ini mas"


"yang buat mancing2 itu loh buk",


"ya ini mas" ,


"gak salah buk?",


"ya ini mas" , ancrit pertanya.an gue perasaan berbeda, kenapa jawban nya sama? , wah orang ini robot kali ya?, kayaknya sudah tercipta buat ngomong ya ini mas doang,






dan gue terkejut dengan antrian nya, banyak banget, kayak ini ni.




























setelah antri dan desek2 an , gue akhrnya siap buat mencari cinta, gue muter2 , kesana kemari membawa alamat jeng jeng ,, lah kok malah nyanyi ?.






dan betapa jatuhnya mental gue setelah gue tau didalam nya cuman ada ini






 dek bapaknya gajah terbang ya ????




" dek, umurnya berapa???"



"6 tahun mas ",


ancrit masih kecil... ya tuhan , disini gue gak akan dapet cinta, yang gue dapet malah jadi bapak2. -____-










loh tau kan gimana perasaan gue? .














kayaknya gue salah tempat nyari cinta di delta fishing , -____-,






delta fishing tempatnya orang yang sudah menemukan cinta dan memiliki buah cinta , bukan tempat jomblo kayak gue


*sabar- sabar *






gagal mencari cinta , kemanakah seharusnya gue? , tunggu kelanjutan cerita gue men.

Comments