GOWES DIPAGI HARI


Bangun tidur ku terus mandi, tidak lupa menggosok gigi, habis mandi ku tolong ibu membersihkan tempat tidurku, masih inget lagu ini? , lagu ini hanya berlaku jaman dulu men, sekarang gak berlaku lagi, bangun tidur paling2 nyari in hape , nonton tivi, ya kan? ,termasuk gue -___-.



tapi tadi pagi gue bangun tidur enggak langsung nyari hape atau pun ntn tivi, tapi nyari in sepeda ontel gue, sepeda ontel butut ibu gue tepatnya, pengen fixie tapi gak punya uang,jadi pake sepeda butut ajah. gue mau gowes, gue mau sehat, ini pertama kali gue gowes dengan jarak lumayan jauh setelah 5 tahun yg lalu, yap Dulu wkt SMP gue kemana2 pakek sepeda bmx,tapi wkt SMA gue udah pakek motor sampe sekarang.



kembali ke gowes di pagi hari, tujuan gue alun2 sidoarjo, maunya sih ke papua sono biar di makan macan sekalian tapi kejauhan. Jadi gini ceritanya, gue gowes dengan satu teman gue, namanya gak usah disebut ya, gak penting juga hehe piss bro, setelah nyampe 1km an dari rumah gue, gue mulai ngerasa udah nyampe jakarta men, gue capek, nafas gue antara senin kamis padahal masih hari minggu, lutut gue mau copot padahal udah ada bautnya, jadi kasian ama ayu tingting yg nyari alamat palsu pakek sepeda ontel kayak gue gini, ah gue mau balik kerumah rasanya, tapi gue terlanjur pencitraan ke orang2 rumah kalau gue kuat ke alun2 jadi dengan terpaksa gue lanjut gowes. setelah nyampe daerah stasiun, gue udah semangat lagi, soalnya banyak cewek2 yg senyum ke gue, tapi banyak bapak2 juga senyum ke gue, ancrit kok bapak2 ikutan? gue mulai ngerasa ada yg gak beres ni, jangan2 ah bodoh amat.



nah dengan susah payah,antara kentut dan ambil nafas menjadi satu akhirnya nyampe car freeday zone, keren kan bhs inggrisnya? , ni gue arti in ya buat lo yg gak tau artinya, car=mobil , freeday=hari gratis , zone=zona, ya kira2 artinya zona hari gratis mobil, jadi lo bisa ambil mobil gratis semau lo, -___- ini gue yg salah artiin apa emang gitu? *sebenarnya gue cuman sok tau * , di car freeday zone ini nyaman men, yg ada cuman cewek2 dengan paha mulusnya (kan kebanyakan yg gowes pake hot pen) , dan juga bapak2 dengan paha gak mulus tentunya (yg ini pakek kolor biasanya dan gak nyaman, bikin enek), gak ada mobil sama sekali , apalagi mobil yg ngebut2 an, jadi jangan takut ditabrak ama afriyani.



singkat cerita nyampe di alun2 , ada senam massal, banyak komunitas2 sepeda juga berkumpul, dan ternyata di alun2 ada juga lomba nyanyi tapi buat ibu2 satu kecamatan, semacam girlband yg gak jadi -___-, atau girlband yg udah kadaluarsa A.K.A keriput.



lupakan ibu2, saatnya muter2 alun2 berharap ada cewek (bukan bapak2) yg senyum ke gue lagi, ternyata harapan gue gak sia2, banyak yg senyum ke gue, tapi gue gak yakin karena apa, mungkin karena gue ganteng kayaknya *gak usah protes ini tulisan gue, jadi semau gue YOU KNOW ! *, oke setelah muter2 alun2 dan kaki gue capek, gue poto2, dan gue kaget ternyata penampilan gue kayak gini.







eh salah2, itu bukan gue, itu anak tetangga gue,



maaf, nah ini gue yg bener







gue tau apa yg difikiran lo tapi itu bukan tukang sayur ya, soalnya banyak yg bilang kalo itu tukang sayur, padahal itu gue woe, cuma sepedanya ajah yg kayak tukang sayur, orangnya kayak tengku wisnu, gak boleh protes lagi . Dan gue sekarang tau alasan yg mungkin mengapa cewek2 dan bapak2 tadi senyum ke gue, karena gue mungkin disangkain tukang sayur, Ancrit *sabar* *sabar*, semoga ajah enggak.



dan apa mungkin cewek2 gue dulu mutusin gue selain karena dompet imut gue, juga karena gue kayak tukang sayur Langganan mereka?, semoga juga enggak -____- .





gak kerasa matahari udah mulai muncul, gara2 gue takut item jadi gue bergegas untuk makan pecel blitar, gak nyambung ya? Biarin, kan gue udah bilang, ini tulisan gue jadi semau gue, gak boleh protes, Catet.



sampai disini dulu men, ketemu gue lagi di cerita gue yg garing selanjutnya.

Comments