GAGAL MOVE ON





Hai , udah lama ni gue gak cerita, ,

2012 udah gak jaman nya galau kan? , untuk itu gue mencoba move on, yap move on, bahasa mana tuh? , bahasa inggris woe , village lo hari gini gak tau move on, tapi kalo artinya jangan tanya ya? Gue bhs .inggris dapet C ,

kembali ke topik, gue ngadain ritual move on dengan cara gue sendiri,
dengan keliling afrika? Bukan.
Dengan bershower? Juga bukan , itu ritual galau men .
Dengan nungging2? Juga bukan,
trus?
tapi dengan nonton film, yap film, karena menurut teori kegalauan karangan gue sendiri , film bisa merubah mood kita secara tiba2, jangan tanya gue bicara apa sebetulnya gue juga gak tau, -___-

gue memutuskan ntn film yg berjudul MIRACLE OF A GIVING FOOL, ya itu judulnya, keren kan? mungkin kalian udah ada yg pernah ntn , Tapi lagi2 gue gak tau artinya, gue nyesel karena gak bisa bhs.inggris, jeng jeng jeng dan benar ketakutan gue, ternyata film ini galau men, ancrit rencana move on gagal total, karena jam 1 pagi dengan keadaan sunyi , gue ntn pilm galau yg menguras air mata (tapi gue gak nangis ya, sumpah biar kalian penasaran ajah ) , -___-. Catat gue gak nangis.

mau tau cerita film nya? , oke sedikit gue ceritain ,

film ini bercerita tentang si idiot , pakaian yg lusuh gak pernah ganti, dan gak pernah mandi, yg gak bisa apa2, cuman bisa membuat roti dan tersenyum walau dalam keadaan buruk atau baik, dia menunggu teman masa kecilnya, seorang wanita yg cantik dan pintar bermain piano, hari yg ditunggu pun datang, teman kecilnya itu pun akhrnya pulang, dia sangat senang sekali, mereka akhirnya bersama2 lagi, si wanita ini merasa senang jika dengan si bodoh ini. Dan juga sebaliknya.

oh ya, si bodoh ini punya adik yg cantik, yg slalu di jaganya,dibuatkan roti tiap hari, tapi gak pernah dimakan, dia gak di anggep sebagai kakaknya, karena malu punya kakak bodoh, bahkan masuk kamarnya pun gak boleh,

si bodoh ini mempunyai toko roti berada di depan sekolahnya tapi gak pernah dia memanggil kakak, bahkan membecinya, tapi naluri seorang kakak selalu membuat dia sabar menghadapi adiknya.

dan pada suatu saat adiknya sakit, dia menggendong dari sekolah sampai rumah sakit, tanpa sepatu, sampai kakinya luka, dia begitu takut karena ibunya juga meninggal akibat sakit, jadi dia tidak membiarkan adiknya sakit.

sesampainya di rumah sakit , gue ngantuk dan tangan gue capek nyeritain nya, liat sendiri ajah ya pilm yg bikin gue gagal move on nya dan malah bikin gue jadi galau. -___- . Gud nite.

Comments