cinta pada kekasih ?


Hai ketemu gue lagi men,

mungkin semua orang da tau kan apa yang namanya cinta ?

             geu gak perlu mendefinisikan tentang cinta , meski ada  cinta menyakitkan  atau cinta menyenangkan ya tetep ajah di sebut cinta, cinta pada orang tua, cinta pada sahabat , cinta pada kekasih, gue mau ngebahas yang terakhir, yap cinta pada kekasih, spesial amat cinta yang satu ini , mampu membuat siapapun terbang bagaikan malaikat juga mampu mambuat siapapun jatuh tak berdaya bagaikan lalat tak bersayap, kadang juga mampu membuat musuh menjadi dekat dan kadang juga mampu membuat teman menjadi jauh,.

             Banyak yang masih ragu cinta pada kekasih ini benar-benar cinta atau hanya nafsu , gue juga kadang masih bingung, menurut gue sih cuman nafsu bukan cinta sebenarnya , lo pernah kan ngalamin cinta pada seseorang tapi karena dia seksi atau karena dia punya boobs yang besar, dan juga karena lo pengen ngerasain ciuman dengan dia , pengen mojok sama dia , dan lainnya (gak tega njelasin disini), gue juga gak munafik memang fikiran seorang cowok gak jauh dari situ, tapi ketika lo “bernafsu” pada cewek lo dan lo mampu mengendalikan nafsu tersebut karena pengen njaga cewek lo agar tetap suci itu lah salah satu awal dari cinta yang sebenarnya , tapi apa benar pacaran jaman sekarang nasih ada yang tanpa ciuman dan kawan2 nya ????  semoga sajah masih ada , bukan nya pesimis ya tapi coba ajah liat di facebook banyak remaja2 yang pamer foto ciuman sama pacarnya ,dengan bangganya mengupload, gue juga kadang merasa risih bukan irih ya , di faceboook gue ada banyak cewek yang pamer dada nya gue gak tau dia berniat ngejual atau emang di “gratisin” , mereka dengan bangganya pamer foto dengan dada terbuka , itu malah yang menjadikan rendah wanita di mata cowok karena dengan mudahnya mendapatkan ***** ( gak tega nyebutin nya).

             Kembali lagi ke cinta pada kekasih, menurut gue cinta ini cuman sementara tak pernah abadi  dan tak pernah ada yang serius, kenapa ? karena pasti ada yang di inginkan dari kekasih kita,dan paling lama  bertahan 3 tahun, alasan mereka bukan jodoh, tapi menurut gue sih mereka udah bosan,   kalo ada yang serius mungkin bisa diitung, dan kebanyakan yang cewek serius cowoknya yang gak serius , cowoknya serius giliran ceweknya yang gak serius, mungkin inilah siklus alam , gue juga bingung ama cinta yang satu ini . udah ya kapan2 di sambung lagi ngebahas tentang cinta ini

Comments