apes lagi, apes lagi

Malem ini gue untung dan apes ,

gue ke warnet, buat nyari tugas dan mengupdate blog gue, muliah banget kan tujuan gue? ,disitu gue ketemu ama se ekor wanita cantik , make baju ungu ,eits bukan janda bro , cuman bajunya doang yang ungu , sambil ngetik , gue curi2 pandang ke dia, . sambil copy , gue liat dia, sambil paste , gue liat dia, sambil merem gue liat dia, pokoknya tiap detik gue liat dia deh, tapi dianya gak liat gue sama sekali, apakah keimutan gue kurang menarik perhatian dia ya ????, ah sudah lupakan sajah,

lagi2 gue pengen nggoda, tapi gue gak berani, takut di ketawain kalau dia lihat dompet gue kayak tulisan gue yang sebelumnya hehehehe,
hati gue berteriak, hai wanita cantik, lihat sini dong , ada cowok yang ganteng, kalo diliat dari afrika, ayo dong lihat sini.
Dan dia sama sekali gak nengok ke gue,-____- ya kan gue teriaknya di hati ya gak kedengeran lah,
gue gak habis akal, pura2 ajah mau nyolokin flashdisk, tapi emang mata cowok slalu ngelirik kesana kemari, dan akhrnya gue kesetrum gara2 gak liat colokan nya, ternyata ada setrum kecilnya men , dia tersenyum ngeliat tingkah gue kaget kesetrum,

ancrit kenapa cewek slalu ketawa kalo liat laki2 menderita kayak gue ? ,

gue mengurungkan niat buat caper, belum2 ajah gue udah apes, apalagi kalo lanjut ,bisa2 gue pindah agama  ni , dan benar keapesan gue belum selesai, setelah gue mau pulang, gue cari kemana2 gak ada men, tomi sandal jepit gue hilang men, sandal jepit gue namain tomi,, keren gak ???

seharusnya gue tulis kayak gini ya ...


mungkin kalo ada pertanyaan kayak jaman kecil dulu, item2, jelek, kurus muteri wanet, sudah pasti itu jawabannya gue nyari sandal -___- , gak ada lagi, ancrit itu sandal bapak gue woe, tega amat yg nyolong , mungkin yang nyolong ini ngetes hukum di indonesia ya? Ato pengen terkenal kayak di tipi2.

clingak clinguk, gue bingung, mau make sandal yg ada ,ntar sama ajah gue nyuri, mau nyeker ingat harga diri, gue tunggu ajah, kali ajah yg nyolong insyaf ,dan ngembaliin, tapi setelah 30 menit, gak ada kabar,  ya hilang sudah sandal jepit gue.

dengan penuh pertimbangan terpaksa gue pulang nyeker, kalo ditanyain orang, gue jawab ajah .banjir dimana2.

bye2 tomi, semoga kaki yg nyolong kamu gak ada kudisnya sandal jepit ku.

Comments