AKU BUKAN BOYBAND

nyalain tivi, langsung ada boyband, ganti chanel juga ada boyband, lagi d kamar mandi juga denger boyband, buka twitter masih ada boyband, ancrit lama2 gue juga jadi boyband -___-, gak lucu kan kalo gue jd boyband? Gak usah dibayangin



jadi gini kalo dibayangin







woe siapa ajah tolong gue , , gue bosen ama yg namanya boyband, joged2 gak jelas , suara pas2 an , ah. . Mending denger suara kentut gue, lebih merdu, tapi emang agak bau sih. Gak percaya? Mau coba denger n nyium kentut gue? . Bisa jd pengganti obat nyamuk loh .



sekarang banyak banget boyband yg muncul, gue sampe kagak apal namanya, guru sejarah yg ahlinya apalan mungkin juga gak apal kalo disuruh ngapalin nama boyband, ya ya boyband bagai virus zombie yg menular, tapi lumayan lah bisa mengurangi pengangguran di indonesia, yg sebelumnya tukang parkir sekarang bisa jadi boyband, mungkin mahasiswa sekarang lebih milih magang jadi boyband daripada magang di perusahaan hehe,



boyband kan seharusnya macho , tapi di tv lebi pantes disebut boygirlband, kenapa? Karena punya dua kelamin titit dan tutut ? Bukan, karena sering mangkal ? Juga bukan ,tapi Karena cowok dandanannya cewek, coba liat kan cantik2 tuh cowok dan jogednya gemulai kayak cewek, ya agak2 banci2 gt menurut gue.



lain boyband lain girlband , banyak juga girlband bermunculan dan cantik2, tapi percuma cuman buat jomblo2 ngiler, buat apa coba banyak2 girl band tapi gue tetep ****** ,ya kan? Buat apa hah buat apa ? Cuman buat pamer ke gue ? *sabar-sabar* , gak adil kan?. Membuat gue semakin keliatan ****** ,



kalo masalah nyanyi boyband atau girlband sama ajah, lagu2nya ancrit cengeng men, bikin temen2 gue, sebut ajah jomblo2 ngenes bunuh diri (catet bukan termasuk gue), tapi kenapa mereka trus2 an muncul d tv? Gue gak tau.



dan tadi pagi gue liat girlband yg gak wajar, personilnya 28 men, -____- gue pikir tadi ada demo pembalut, atau penangkapan TKW ilegal, gak taunya girlband , 28 men, ini mau tawuran apa nyanyi? coba bayangin ajah gmana cara bagi honornya ? , trus gmana kalo nginep d hotel? Bisa bangkrut tuh EO, dan juga

untung gak roboh tuh panggung di jogetin 28 orang. Kira2 berat 1 orang 50kg, 28x50 =berapa ya?, itung sendiri gue gak punya kalkulator , blum lagi kena hentakan2, ya mungkin setiap manggung penonton harus berdoa agar panggungnya egak roboh.



#turunkan rok girlband, eh salah2 maksud gue turunkan tayangan girlband n boyband, stop gue bosan liatnya.

Comments