semua kembali pada dirimu

Jam menunjukan jarum nya di angka 13.00
dan gue harus masuk ke kelas buat menempuh matkul pesawat kerja yg super ngebosenin, kelas tanpa AC, dosen yg kaya suara tawon gak jelas, gue mencoba membuang rasa bosan dengan smz smua contact d hape gue, tapi hasilnya g ada yg blz sama sekali ancrit,kayaknya pada lupa mungkin cara blz smz, cara pertama gagal , ada cara kedua ,
gue buka operamini , Menunggu lama gak nyambung2.
Dan ternyata gue gak punya pulsa, *pura2 mati* cara kdua membuang kebosanan juga gagal,

hmm, gara2 menunggu tadi,gue jadi inget curhatan temen gue yg menunggu ktidakpastian ,
oke gue mulai

MENUNGGU..
kata2 yg slalu ngebuat para pejuang cinta jadi galau, jadi lupa makan, jadi lupa hari ulang tahun nya, jadi lupa kalau skripsi dy blum kelar, dan masih banyak lagi,

emang menunggu itu gak berharga bagi orang2 yang terpenuhi atau cinta mereka terbalas, tp bagi mereka yg cintanya bertepuk sebelah tangan, menunggu adalah harapan satu2 nya, padahal menurut gue itu hanyalah pengorbanan yg sia2, apakah dgn menunggu orang yg gak cinta akan tiba2 menjadi cinta lo ? Apakah dy akan ibah dan mengulurkan tangan dan mengatakan " trimakasih selama ini udah menunggu ,aku jadi cinta ama kamu" ,
jawabannya gak akan, karena dy gak tertarik ama lo.
jika dy tertarik ama lo, apapun bentuk lo, pasti dy gak akan ngebiarin lo nunggu ketidak pastian,

gue tau dalam hati lo pasti ada peperangan yg luar biasa., d satu sisi lo pengen terlepas dari beban menunggu ketidak pastian , d satu sisi lain nya lo membutuhkan dy , ya itu lah namanya cinta men .

jika lo gak mau terus2 an kayak gt, lo harus memilih , tetap menunggu atau mencari gebetan baru,

ya mencari gebetan baru adalah cara simple tp susah buat ngelakuin nya,, gak mungkin kan lo pura2 udah g ngeharapin dy dan mencari gebetan baru tapi di hati lo tetep masih ada nama dy ?, nyesek namanya men, tapi gue yakin lo bisa, cuman lo yg tau gmana caranya ,bukan gue atau org lain. Smua kembali ke lo.

jika lo milih tetep menunggu , gue doain ajah semoga lo di kabulkan harapan lo, tapi lo harus menanggung resiko yg berat,. Lo harus siap d sakiti ,d mainin ama dy. dan galau selamanya.


ancrit gak nyangka gue bisa nulis serius kayak gini , udah ah ,bisa2 botak kalau d terusin nulis seriuz.
*terinspirasi dari curhatan seorang teman*

Comments