sabtu malam bukan malam minggu

Ini Sabtu malem,
gue mw cerita tentang sabtu malem , yap sekali lagi sabtu malem bukan malem minggu ya , kenapa gue pilih menggunakan sabtu malem? Karna gue benci malem minggu, kenapa gue benci malem minggu? Karena malem minggu ngebwt gue galau. Kenapa gue galau?
-___- ancrit jangan tanya teruz woe ..

ma.af terbawa emosi, oke gue lanjutin, sabtu malem gue nongkrong di kedai kesayankan gue, .
Lumayan ada wifinya,, wlaupun cuma pesen kopi item 1 biji. . Gue suka lama2 disitu, gue nyaman disitu. .selain gratis wifi , kopinya juga murah.
Tapi ada 1 hal yg paling gue benci dari tempat itu. .yaitu liat orang berpasangan mengumbar kemesra.an didepan umum. .mereka g punya rasa bertoleransi berasmara , gak punya rasa keadilan ,
Kenapa gue benci? Karena gue iri. Jgn tanya kenapa gue iri bisa2 gue bunuh diri ni woe .
ancrit banget pkoknya..
Langsung ajah , Gue galau pertama karena liat mereka ngobrol dgn pasangan nya masing2, lah gue cuman bisa ngobrol dgn hati kecil gue..siapa pcr gue? Siapa istri gue ? Kapan gue bisa kaya gt ? aah nasib tuna asmara , Random abis,

kedua karena liat mereka saling mengusap sisa makanan yg nempel di mulut pasangan mereka masing2,bayangin gmana romantisnya mereka , seakan kedai itu milik pribadi .
Coba bandingin ama gue cuman bisa ngusap2 meja bekas kopi gue..bayangin ajah gmana perasa.an gue. .nyesek men.
Ketiga karena liyat mereka saling memandang puja.an hati mereka , sedangkan gue cuman memandang kipas angin yg gak lelah berputar.. Akibat terlalu lama gue ngeliat kipas angin, kepala gue ikut berputar. .
yg terakhir adalah karena liat mereka bayarin semua makanan pasangan mereka.. Sedangkan gue gak ada yg bayarin g ada yg peduli . #mentalmahasiswa.

dipikiran gue dunia ini gak adil
*backsound pancasila*
menurut gue seharusnya ada undang2 tentang bermesra.an didepan umum, kasian yg *... * (gak usah disebutin kalian udah tw)

salam super galau

Comments