jangan di baca

*gue tulis tanggal 1 november*


November telah tiba , nyesek pun telah tiba .
Knp nyesek? Apa karena yuni shara pts ama rafi? Apa karena budi handuk g ganteng2? Ntar kalian juga tw, , biar kalian penasaran ajah.

hari ini 1 november d atas mtor temen gue ,yap d atas mtor tmen gue , dalam perjalanan ke tempat pkl , gue pts ama cwek yg gue sayank,, gue pengen loncat tapi kaki gue msh sakit,, d belakang gue bnyak truk tronton, gue tkt, lagian gak elit banget kan? Loncat dari mtor , knp d atas mtor? Kenapa gak d atas genteng ato d atas tebing biar sekalian loncat nya gaya kaya di film2 , , gue juga gak tw knapa ,,jangan tanya gue, nyesek .

gue berfikir lagi knapa juga pas 1 bulan jadian ptsnya ? G ada peraya.an ,g ada ucapan, yg ada cuman penyesalan, , kenapa mesti pas gue sayank2nya ama dy ,, kenapa ? kenapa ? Cuman pertanya.an itu yg ada di fikiran gue, Gue pgen ngs ,tapi masa cwok se cool gue ngs d atas mtor? Malu. . Gue tahan ajah, gue simpan buat ntar ajah kalo lgi haus gue keluarin smua air mata gue,biar gak mubadzir #mentalmahasiswa , gue Pengen makan tapi g laper , g laper karna g punya uang ,gue pengen ikut ayu ting ting nyari alamat palsu tapi takut nyasar, gue galau gue pgen nyedu baygon, pengen nyemil autan , tapi ntar malem pasti darah gue d abisin nyamuk , , random abiz.

gue msh inget banget senyum elo d bawah ujan , gue msh inget bulu mata elo yg manggil2 gue biar gue lyt elo , gue msh inget manisnya elo ngalain manisnya teh anget 2 ribuan .gue inget semuanya , semua momen2 indah itu, love u . Elo ga tau betapa berartinya elo bagi gue, elo ga tau , tapi thanks da ngasih harapan ke gue , da ngasih tau betapa sakitnya .

Nyesek,, galau ,
gue merenung Apa ini namanya naik haji? , , ternyata salah , inilah yg namanya PATAH HATI, , yap one more time PATAH HATI, sakit kan? Sakit banget, PATAH HATI memang LEBIH SAKIT DARI PATAH KAKI, menurut gue, ,

#latepharuskuat
#latepgabolehngs
#prayforlatep

-end-
.

Comments