kisah sadnite di satnite

Malem minggu datang lagi,
 malem nya anak muda seperti gue, malem yg indah bwt ngadain acara, ,
gue punya acara kencan, ya semacam pacaran gitu lah. Anak muda men , yg tua g boleh iri ya. Yg penting sadarin gue  kalo ternyata kencan sama dgn pacaran  -___-

gue nyoba nulis kata2 yg romantis bwt ngajakin kencan pcr gue , " yank em.. Ntar kencan yuk ditempat byasa , kalo gak mw kencan, gue putusin luh, ." , 
kalo d liyat2 darimana ya romantisnya?? Gue emang g bsa romantis , ah Mungkin kalo kiamat kata2 seperti itu jd romantis, gue lgsg ajah kirim nyari phonebook d hp gue , ,setelah beberapa jam gue otak-atik hp gue ,  gue lgsung nangis sejadi2nya, piring,sendok,dan gelas gue banting, kertas hasil ulangan gue sobek2 ,gue semakin nangis trnyata yg gue sobek bukan kertas ulangan tapi tugas pkl gue, ancrit banget.
,, tv gue nyalain (kalo di banting gue bisa berhadapan dgn super saiya 4 ibu gue).

gue ngelakuin itu knp? Karena ternyata pcr gue ilang men,, d hp gue g ada nama pcr gue ,yg ada cuman nama tukang tambalban langganan gue ,    gue bingung, jangan2 pacar gue tukang tambalban itu? Ancrit mending gue d perkosa tante2 dripada dy pcr gue,,

hmm. . Setelah beberapa detik gue berpikir ternyata,
ternyata


 gue gak punya pacar ,ancrit -____-  betapa hancur hati gue ,dgn susah payah gue bwt acara dan ngerangkai kalimat yg romantis dan tinggal ngesend doank, gue lupa kalo gue gak punya pacar . .nyesek.. Please Bunuh gue -___-

dan pastinya malming anak2 muda yg seperti gue pasti gak seindah malming tukang tambalban yg bisa menambal ban orang2 yg lg kencan, ,

-____- ancrit

Comments

Post a Comment