SKRIPSI KEJAM

20 september

apa sih 20 september itu ?, pilkada DKI jakarta ? memang iya, trus apa hubungannya sama gue, sampe gue nulis tentang 20 september?, apa karena jokowi pinjam sarung gue buat baju kotak2nya ???, bukan.



menurut gue 20 september itu adalah hari dimana skripsi semakin menjadi monster yang makan gue hidup2 gak pakek minum, bagaimana tidak ?, di hari itu gue jadi bulan-bulanan dosen penguji, gue tak berkutik menerima pertanyaan yang  bertubi-tubi, seakan ABG yang tak berdaya menikmati diperkosa OM2 kaya, bayangin ajah !!.

Gue rela ngeluarin uang lebih buat beli makanan buat dosen biar lancar, ya sedangkan gue ajah makannya tiap hari promag, itu obat buat sakit mag karena udah gak makan 3 hari berturut-turut. ngenes.. 

gue sempat shock mendengar kata-kata yang keluar dari mulut dosen penguji gue, ini bahasa planet ya ?? gue gak ngerti sama sekali, kalian pernah ndengar anak gaul saat ngobrol?? ya kayak gitu, bedanya dosen gue ini dari planet pluto kalau anak gaul dari planet tetangganya pluto.

2 menit,  dinginnya AC ruangan masih kerasa.
3 menit, udah agak panas.
1 jam, kepala gue udah mau meledak.

itu masih 1 dosen penguji,belum yang satunya. di kampus gue emang dosen pengujinya ada 3, tapi satunya dosen pembimbing gue, jadi yang bertugas ngabisin gue ada 2, sedangkan yang ngebela gue ada 1, gue sempat berfikir kenapa tidak orang satu kampung ajah yang jadi dosen pembimbing gue, kan enak 2 lawan orang sekampung pasti dosen pengujinya gak berani macem2, kalau macem2 tinggal dimasukkan tong sampah.

dan gue jadi tau kalau dosen itu gak pernah move on, kenapa ?, soalnya gue disuruh nyari buku yang jamannya nenek gue masih suka joget2 gangnam style di kamar mandi, iya, gue disuruh nyari buku tahun 1972, dan katanya itu buku harus dibawa saat revisi. jleb.......... gimana kalau gue bawa nenek gue ajah pak ? kan tahunnya sama.

oh skripsi kau kejam.................


Comments

  1. Pengalaman menarik Bro!

    aku ae durung...

    Jadi pelajaran berharga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehhehe thanks bro da mampir , :D ya pengalaman yang sangat berharga.

      Delete

Post a Comment